Norton Motorcycles Umumkan Kehadirannya di Indonesia Pekan Ini

Norton Motorcycles Umumkan Kehadirannya di Indonesia Pekan Ini

JAKARTA, 19 Oktober 2016 — Pasar motor besar tanah air bakal semakin seru dan ramai. PT. Studio Bike Indonesia dikabarkan segera memboyong motor legendaris asal Inggris, Norton Motorcycles, ke Indonesia.

PT Studio Bike Indonesia merupakan anak perusahaan berbasis di Singapura, yang didaulat oleh prinsipal Norton Motorcycles Inggris sebagai Official Distributor Norton Motorcycles Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Bagi para pecinta motor berpenampilan retro klasik asal Inggris, Norton Motorcycles sudah tidak asing lagi di telinga. Motor ini sudah dinantikan lama kedatangannya sejak awal tahun 2016. Norton Motorcycles diproduksi lebih dari 100 tahun lalu dengan cara tradisional yaitu, Hand Build dengan konsep Bespoke Motorcycles.

Artinya motor baru akan dibuat jika sudah ada pembelinya. Norton Motorcyles merupakan sebuah karya bernilai seni tinggi dan bernilai ekonomi sebagai motor investasi (Motorcycles Invesment Art).

“Kita datang sebagai Agen Pemegang Merek (APM) resmi Norton Motorcycles di Indonesia,” buka Gin Gin Sigilar Fajar, Sales Manager PT Studio Bike Indonesia kepada Motovaganza.

Menurutnya, sebagai perkenalan PT Studio Bike Indonesia akan melakukan pre launching pada hari Kamis (20/10) besok khusus bagi pengemar Norton Motorcycles.

Selain sebagai Official Distributor Norton Motorcycles di Indonesia PT. Studio Bike Indonesia juga hadir dengan konsep 3S 1G, Sales, Service, Spareparts dan Garansi Buy Back sampai lima tahun.

Khusus untuk Buy Back, PT. Studio Bike Indonesia memastikan pengguna Norton Motorcycles yang membeli motor Norton melalui PT. Studio Bike Indonesia akan mendapatkan harga jual yang paling menguntungkan sehingga pembeli Norton Motorcycles di Indonesia tidak mengalami kerugian saat melakukan penjualan unitnya.

ANDHIKA KRESNA

Comments

JAKARTA, 8 Desember 2016 – Setelah absen selama 10 bulan, Harley-Davidson kembali hadir di Indonesia. Hal ini ditandai dengan pembukaan...

BANGKOK, 8 Desember 2016 – Pabrikan motor asal Italia, Ducati, memanfaatkan gelaran Thailand Motor Expo ke-33 untuk menghadirkan sosok XDiavel...

JAKARTA, 8 Desember 2016 – Bicara motor kastem, motor dengan aliran Café racer nampaknya menjadi sebuah perhatian tersendiri di kalangan...

BANGKOK, 8 Desember 2016 - Melalui ajang Thai Motor Expo 2016, Triumph Motorcycles mengahdirkan penampilan motor klasik dengan mesin bongsor...

JAKARTA, 8 Desember 2016 -- PT Kawasaki Motor Indonesia akhirnya menghadirkan salah satu model dari keluarga “Z” teranyar miliknya bernama...