Home UPDATES New Honda BeAT Street eSP Tampil Baru

New Honda BeAT Street eSP Tampil Baru

SHARE

JAKARTA, 19 Oktober 2016 — PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda BeAT Street eSP di Jakarta, hari ini, Rabu (19/10). Berbagai perubahan dilakukan dari segi tampilan. Selain itu juga ada tambahan fitur baru.

Beberapa poin penting dari tampilan baru New Honda BeAT Street eSP adalah gaya street style yang diwujudkan dengan warna Street Black. Konsep ini juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

“Generasi muda perkotaan di Indonesia memiliki kecenderungan untuk mengekspresikan gayanya dengan gayanya sendiri. Mereka membutuhkan sepeda motor untuk mengekspresikan dirinya. Kami optimis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja tersebut,” kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Dari sisi tampilan, All New Honda BeAT eSP didesain dengan desain garis tajam agresif. Velg dengan desain baru yang kuat dan ringan sementara bagian belakang semakin ramping dengan desain tajam. Penyematan LCD di speedometer full digital menghadirkan kesan yang sesuai dengan tren terkini, termasuk dengan adanya fitur ECO Indicator.

New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Diklaim mesin ini mampu berlari 12,6 detik pada jarak 0-200m, top speed mencapai 94 km/jam, dan konsumsi BBM mencapai 55 km/liter.

Tambahan lain adalah kapasitas fuel tank 4 liter yang mampu menjelajah hingga 236 km. Tak ketinggalan kapasitas u-box (utility box) mencapai 11 liter.

New Honda BeAT Street eSP sebagai varian baru ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.400.000,- untuk tipe CBS. Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Oktober 2016.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...