Home BLOGS Touring a la Jurnalis Otomotif

Touring a la Jurnalis Otomotif

(Foto: Forwot)

BOGOR, 19 Oktober 2015 – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) melengkapi kegiatan otomotif sejak Januari-September 2015 dengan menggelar touring. Touring kali ini digelar 17-18 Oktober 2015 dari Cipete, Jakarta ke Cisarua, Bogor, yang diikuti lebih dari 50 wartawan otomotif media cetak dan online.

Touring ini tak hanya sekedar diisi konvoi tapi juga berbagai kegiatan informatif lainnya. Beberapa narasumber hadir antara lain COO Mobil 88, Halomoan Fischer, yang memberikan tips aman dalam membeli mobil bekas serta memaparkan perkembangan terbaru Mobil88 di Indonesia.

Tommy Ernawan, pendiri Motorave Riders Club (MRC) memberikan penjelasan mengenai fasilitas yang diberikan MRC kepada seluruh partnernya yang meliputi para komunitas, klub khususnya pengguna motor, paparan lain program Raja Motor Murah juga disampaikan.

Kali ini Forwot menerima tamu spesial Jeffrey Polnaja, penjelajah 97 negara sejauh 420 ribu kilometer dan pengeliling terjauh kedua dunia menggunakan motor. Bersama rekan-rekan jurnalis berbagi pengalaman dan semangat mengibarkan pesan “Ride for Piece”.

Touring mengendarai sepedamotor merupakan kegiatan rutin Forwot yang diselenggarakan 1 atau 2 kali dalam setahun. Kali ini dalam rangka berdiskusi, evaluasi program-program yang telah dan sedang berjalan seperti penjurian Indonesia Motorcycle of the Year 2015, serta merumuskan program kerja 2016,” kata Sekretaris Jenderal Forwot, Zainal Abidin.

ANDHIKA KRESNA