Home UPDATES Royal Enfield 750cc Lakukan Pengujian di Spanyol

Royal Enfield 750cc Lakukan Pengujian di Spanyol

SHARE

MADRID, 19 Juli 2016 – Rumor tentang motor baru 750 cc paralel-twin dari Royal Enfield sudah beredar sejak tahun lalu. Laporan baru menunjukkan jika produsen asal India itu akan segera melansirnya ke pasaran. Kabar ini kian santer setelah motor ini terlihat melakukan tes di jalan-jalan Spanyol.

Beberapa foto Royal Enfield dengan mesin twin-silinder telah muncul di dunia maya. MCN melaporkan bahwa model yang lama ditunggu-tunggu ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan Royal Enfield.

Motor baru ini dibangun dari model Continental GT. Namun sedikit diperbesar untuk memasang mesin paralel-twin yang lebih besar berkapasitas sekitar 750 cc. Royal Enfield memang masih merahasikan mengenai uji coba di Spanyol tersebut.

Model baru ini akan bersaing dengan Harley-Davidson Street 750 atau Triumph Street Twin serta beberapa model dari produsen lokal India.

Yang sedikit aneh mesin ini tidak terlihat seperti mesin dengan sistem injeksi. Sepertinya motor uji coba ini masih menggunakan karburator. Sehingga ada kemungkinan model baru ini kemungkinan pertama kali akan diluncurkan di India.

Produksi motor ini memang terkait dengan rencana jangka panjang Royal Enfield. Tahun depan perusahaan ini berencana membangun lebih dari 500.000 sepeda motor, dan 750cc ini akan masuk di dalamnya.

RAJU FEBRIAN

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...