Home NEW BIKES Honda Segera Luncurkan Motor Roda Tiga Neowing

Honda Segera Luncurkan Motor Roda Tiga Neowing

TOKYO, 19 Mei 2016 – Lama tidak terdengar, nama Honda Goldwing dikabarkan akan segera muncul kembali dalam waktu dekat ini. Bukan dalam bentuk yang lama, kehadiran motor besar ini nantinya akan hadir dibekali dengan tambahan road di bagian depan. Alhasil motor yang sebelumnya menganut sport tourer milik Honda ini akhirnya memiliki penampilan yang jauh berbeda.

Sebuah majalah lokal Jepang, Young Machine tampak sudah memperlihatkan bentuk dari Honda Goldwing berwarna putih ini dengan berbagai sudut (angle). Berdasarkan informasi yang tertera dari sampul depannya, kehadiran Honda Gold Wing three wheeled tersebut diagendakan segera meluncur dalam waktu dekat.

Dalam kesempatan yang sama, pemberitaan mengenai adanya motor roda tiga terbaru berlogo kepakan sayap asal Jepang ini pun akhirnya di benarkan pihak Honda. Mereka mengkonfirmasi kepada media lokal jika saat ini Honda akan segera memperkenalkan motor bermesin 4 silinder ini dengan sebutan Neowing.

Neowing diciptakan dengan beragam keseimbangan peranti fisik guna memutakhirkan rasa nyaman dalam berkendara. Honda juga sudah menanamkan sistem Honda linkage pada roda depan sehingga tampil sempurna dengan styling dan juga unsur mekanika yang tidak kalah canggih dibandingkan motor roda dua.

Honda Neowing dibekali mesin hybrid yang mengkolaborasikan dapur pacu 4-silinder horizontal dan motor listrik. Kombinasi perangkat daya tersebut bukan hanya mengesampingkan kesan motor boros karena bermesin besar, tapi juga powerful soal torsi dan akselerasi.

Kemungkinan motor terbaru ini baru akan masuk ke Indonesia setelah Honda resmi memperkenalkan motor sport bermesin dual silinder dengan kubikasi 250 bernama Honda CBR250R pada Oktober mendatang.

Bener nggak ya?

ANDHIKA KRESNA

Jual 4,3 Juta Unit, Honda Kuasai Ketiga Segmen Sepeda Motor di 2016

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Honda belum tersaingi dalam penjualan motor nasional sepanjang 2016. Menutup tahun 2016, PT Astra Honda...

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...