Home UPDATES Honda CBR1000RR Hadir di IMOS 2016

Honda CBR1000RR Hadir di IMOS 2016

JAKARTA, 18 Oktober 2016 — PT Astra Honda Motor (AHM) akan memboyong 30 unit motor di ajang pameran akbar otomotif roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Beragam motor konsep hingga motor terbaru dihadirkan di booth Honda, termasuk Honda CBR1000RR Fireblade yang baru diluncurkan secara World Premiere pada INTERMOT di Cologne, Jerman, pekan lalu.

Honda siap menghadirkan motor konsep, jajaran motor yang diproduksi AHM hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom. Kehadiran Honda dalam pameran ini mengusung tema “Gaya Hidup dan Mimpi Masyarakat Indonesia dengan Motor Honda”. Menyuguhkan 3 zona, booth Honda akan menempati booth terluas 504 m2 di Assembly Hall JCC, Jakarta selama IMOS berlangsung pada 2-6 November 2016.

Sepanjang gelaran IMOS 2016 beragam aktivitas dapat dinikmati para pengunjung IMOS di booth Honda selama gelaran berlangsung seperti meet & greet dengan muda Astra Honda Racing Team (AHRT), test ride sepeda motor Honda di area Parkir Timur Senayan, aktifitas komunitas Honda dan juga hiburan yang disajikan oleh brand ambassador Honda seperti JKT48, Nidji dan DJ Al Ghazali.

Para pengunjung IMOS 2016 juga berhak untuk mengikuti doorprize berupa 1 (satu) unit motor Honda yang dipersembahkan oleh AHM. Kemeriahan booth Honda telah lama diakui masyarakat seiring dengan terpilihnya booth Honda sebanyak 6 kali sebagai booth favorit pengunjung sejak pameran yang digelar AISI ini digelar pada tahun 2002.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra mengungkapkan pameran yang dihelat oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) dimanfaatkan AHM untuk menghadirkan beragam motor Honda yang dipasarkan di Indonesia di berbagai segmen kendaraan. AHM juga berusaha memberikan inspirasi pecinta motor dengan menghadirkan beberapa model motor modifikasi.

“Pameran ini juga akan menjadi ajang perusahaan untuk menghadirkan para pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang balap internasional,” ujar Indraputra.

ANDHIKA KRESNA