Home UPDATES Yamaha Scooter Concept 04GEN Seperti Kumbang

Yamaha Scooter Concept 04GEN Seperti Kumbang

HANOI, 18 April 2016 — Yamaha memperkenalkan motor konsep terbarunya yang mereka sebut Yamaha Scooters Concept 04GEN di Vietnam Motorcycle Show, awal April lalu. Jika melihat bentuknya, skuter ini memiiki bentuk yang mirip dengan Vespa 946.

Kemiripan itu terlihat dari bagian bentuk jok yang terlihat “mengambang” dan buritan yang meruncing di bagian bawah. Seperti yang dilansir dalam situs www.asphaltandrubber.com, motor konsep garputala asal Jepang ini diberi nama 04GEN.

Yamaha menyebut motor konsepnya ini sebagai motor yang revolusioner, unik dan memberikan kebanggaan. Yamaha sendiri memperuntukan motor konsepnya ini untuk kaum hawa yang ingin tampil fashionable di zaman modern.

Untuk konsol odometer dan navigasi, motor berlogo garputala ini memiliki bentuk seperti smartphone. Selain itu, jok yang terkesan singe seater juga dapat dinaikan dua pengendara karena memiliki panjang dan lebar sesuai dengan motor skuter pada umumnya.

Menariknya, Yamaha 04GEN juga punya sisi unik di bagian cover bodi belakang. Cover bodinya yang berdesain transparan bisa mengembang atau ditekuk ke bagian atas. Jadi, cover bodi ini terlihat seperti sayap kumbang yang siap mengepak.

Sayangnya belum banyak data yang bisa didapat dari motor konsep ini termasuk soal spesifikasi dan kapan akan diperkenalkan ke publik.

ANDHIKA KRESNA

Jual 4,3 Juta Unit, Honda Kuasai Ketiga Segmen Sepeda Motor di 2016

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Honda belum tersaingi dalam penjualan motor nasional sepanjang 2016. Menutup tahun 2016, PT Astra Honda...

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...