Home UPDATES Vespa Sprint Adventure Digital Contest, Ini Syaratnya

Vespa Sprint Adventure Digital Contest, Ini Syaratnya

JAKARTA, 17 Oktober 2016 – Dalam semarak perayaan 70 tahun dan sesuai jiwa petualang yang dibawa oleh Vespa Sprint Adventure, Piaggio menggelar Vespa Sprint Adventure Tour of South East Asia. Rencananya, selama petualangan berlangsung PT Piaggio Indonesia akan mengundang seluruh pecinta Vespa di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes digital bertajuk “Vespa Sprint Adventure”. 

Kontes yang hanya dilakukan di 18 negara terpilih termasuk Indonesia ini akan dibagi dalam tiga periode yaitu, Pre-adventure dimana nantinya menjelang dimulainya petualangan, peserta akan diajak untuk memberikan like dan share pada akun Facebook Vespa Sprint Adventure milik Piaggio Indonesia dan akun Instagram Vespa Sprint Adventure.

Nantinya akan ada satu pemenang yang dipilih secara acak pada Senin, 10 Oktober 2016 untuk mendapatkan mug dan miniatur Vespa. Pengumuman pemenang akan dilakukan Selasa, 11 Oktober melalui kedua aset media sosial milik Vespa Sprint Adventure.

Kedua adalah, The Adventure. Ini merupakan petualangan yang akan dimulai pada Rabu, 12 Oktober. Dimana para followers media sosial diajak untuk memperhatikan baik-baik semua post resmi di Facebook dan Instagram Vespa Sprint Adventure untuk mencari ikon spesial dari tur atau stiker digital yang menempel pada postingan resmi.

Kemudian di hari Kamis, 27 Oktober mendatang followers akan diajak untuk menuliskan jumlah stiker yang mereka temukan selama dua minggu terakhir di kolom komentar Facebook maupun Instagram.

Nantinya, akan ada tiga pemenang yang beruntung dengan jawaban yang benar akan terpilih pada Senin, 31 Oktober untuk memenangkan die-cast model Vespa Sprint Adventure berskala 1/6. Pemenang akan diumumkan pada Selasa, 1 November melalui kedua aset media sosial milik Vespa Sprint Adventure.

Terakhir adalah After Adventure dimana setelah petualangan, sebuah serial web (web series) akan dimulai dan penonton akan didorong untuk mencari dan menghitung berapa kali mereka melihat animasi khusus dalam setiap episode dan diminta untuk menuliskan jumlahnya pada kolom komentar.

Satu pemenang yang beruntung akan dipilih dan diumumkan sehari setelah penayangan setiap episode (total 6 episode) untuk memperoleh mug Vespa dan miniatur Vespa Sprint Adventure.

Selain itu, pemenang Grand Prize dan Runner Up akan dipilih dari kalangan followers paling aktif di Facebook dan Instagram. Masing-masing berkesempatan memenangkan liburan 4 hari 3 malam ala Vespa di Bali dan satu set kaus edisi terbatas (keduanya juga akan mendapatkan model Vespa Sprint Adventure berskala 1/6). Kedua pemenang akan dipilih dan diumumkan segera setelah penayangan keenam episode web series.

ANDHIKA KRESNA

Jual 4,3 Juta Unit, Honda Kuasai Ketiga Segmen Sepeda Motor di 2016

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Honda belum tersaingi dalam penjualan motor nasional sepanjang 2016. Menutup tahun 2016, PT Astra Honda...

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...