Home UPDATES Suryanation Motorland Main Event Berakhir di Makasar

Suryanation Motorland Main Event Berakhir di Makasar

MAKASAR, 17 Oktober 2016 – Gelaran main event Suryanation Motorland ke empat kali ini hadir mengunjungi kota besar Makasar, Sulawesi, Sabtu (15/10) kemarin. Setelah sukses pada gelaran yang sama di kota seperti Medan, Palembang dan Semarang kali ini gelaran para penggila motor kastem kembali di helat. Mengambil lokasi di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Beragam acar disiapkan panitia. Tak hanya memajang motor-motor kustom tapi juga custom bike contest, builders talk & live garage, art workers & apparels demo dan juga bike rendezvous.

Selain itu, kegiatan lain juga akan diadakan oleh pihak Suryanation Motorland seperti, kumpul komunitas, beragam apparel and live art exhibition serta sajian musik dari lokal band dan juga penampilan ekslusif dari the hydrant yang membawakan musik bergenre rockabilly dan juga Gugun Blues Shelter dengan alunan musik blues and rock.

Gelaran ini akan dimulai pada pukul 10:00 pagi hingga tengah malam dan diperkirakan ada sekitar ribuan bikers yang akan menghadiri gelaran Suryanation Motorland 2016 Makasar.

Ajang di Makasar merupakan seri terkhir dari gelaran main event sebelum masuk ke bbak final bertajuk Big Bang yang akan dilangsungkan di kota Malang akhir Oktober mendatang. “Tahun ini, kami kembali mengadakan sebuah perhelatan besar dan istimewa yang khusus dibuat untuk para kustom enthusiast roda dua.

Di sini semua biker bisa saling kumpul menikmati sajian dari kami dengan menunjukan karya terbaik mereka untuk di pamerkan di masyarakat luas. Tidak hanya itu, karya-karya terbaik mereka juga nantinya akan di adu kembali dalam babak final bertajuk Big Bang akhir Oktober mendatang,” ujar Ferry Ariawan, Event Manager Surya PT Gudang Garam TBK.

Mengusung tema “Show Your Pride” yang mengajak para pelaku dan penikmat kustom kulture untuk tampil menghadirkan karya terbaiknya.

Ini merupakan dua konten yang disajikan menjadi satu kepada para penggila moto kulture dengan menghadirkan Bike Rendezvous, City Rolling Thunder, Biker Games and Pin up Babes.

ANDHIKA KRESNA

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...

Ini Beda Riding Gear Rally Dakar dengan Motorcross a la Sam Sunderland

BOLIVIA, 13 Januari 2017 - Ajang reli yang dikenal paling ganas di dunia, Rally Dakar memiliki sederet hambatan yang harus...