Home UPDATES Ini Deretan Acara yang Siap Memeriahkan IMOS 2016

Ini Deretan Acara yang Siap Memeriahkan IMOS 2016

SHARE

JAKARTA, 16 Oktober 2016 – Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 segera diselenggarakan pada 2-6 November mendatang. Rencananya gelaran yang digelar dua tahun sekali ini akan dihelat di lokasi Jakarta Convention Center (JCC).

IMOS 2016 akan diisi oleh 33 peserta pameran dengan 7 APM, 26 merek aksesori dan ragam pelumas. APM peserta baik anggota AISI maupun non AISI seperti BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, KTM, Suzuki, TVS, dan Yamaha dipastikan hadir mengisi pameran otomotif yang khusus menampilkan produk sepeda motor tersebut.

Gunadhi Sindhuwinata, ketua umum AISI menyatakan “Pameran sepeda motor banyak ditunggu berbagai pihak sebagai stimulus pertumbuhan ekonomi. Kami yakin paruh kedua 2017 sepeda motor akan segera tumbuh kembali, pertumbuhan akan merata di luar P. Jawa. Mengingat pertumbuhan ekonomi kita 5,2% rata-rata lebih tinggi dibandingkan kebanyakan negara ASEAN,” ujarnya.

Sementara IMOS 2016 sendiri akan banyak diisi oleh ragam hiburan dan aktivitas menarik dari masing-masing booth peserta pameran. Salah satunya adalah moto fest pada IMOS 2016 jamboree yang berisikan tentang touring, rolling thunder, motobazaar, dan motor custom di area outdoor.

Sementara, di akhir pekan IMOS 2016 juga akan dihadirkan event bertajuk Moto Gymkhana yang digelar pada hari Sabtu dan Minggunya. Tidak ketinggalan aksi donor darah, safety riding dan promo helm sebagai bagian dari safety riding kepada para pengunjung.

Menariknya, bagi para pengunjung yang beruntung IMOS tahun ini juga telah menyediakan 5 grand prizes berupa produk sepeda motor masing-masing satu unit dari Honda, Suzuki, Yamaha, TVS dan Kawasaki yang akan diundi pada hari terakhir pameran.

Untuk tiket masuk pada hari Rabu dan Kamis, pengunjung akan dikenai Rp 15.000 sedangkan Jumat sabtu, Minggu Rp 20.000. Datang yukkkk….

ANDHIKA KRESNA

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...