Home UPDATES Optimistisme Garansindo untuk Ducati Indonesia

Optimistisme Garansindo untuk Ducati Indonesia

JAKARTA, 17 Mei 2016 – PT Garansindo Euro Sports selaku agen pemegang merek resmi Ducati di Indonesia telah membuka Ducati Indonesia Flagship Store, Senin (16/5) malam. Flagship Store tersebut berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan.

Gedung empat lantai dengan luas bangunan 3000 m2  ini siap melayani 3S (Sales, Service, Spare parts) bagi pemilik (owner) Ducati di Indonesia. Dealership yang menghabiskan dana investasi Rp 80 miliyar ini diharapkan bisa menjadi yang terbaik di Asia Tenggara hingga dunia.

“Saat ini menjadi yang terbesar sudah terjawab, kini saatnya kami menjadi yang terbaik di dunia,” kata Dhani M Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sport.

Sementara, Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group menambahkan, “Kami telah menghadirkan layanan premium dengan gedung yang representatif sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan di seluruh dunia,” ujar pria yang akrab disapa Memet ini.

Ia juga menambahkan jika kemunculan Ducati di ajang IIMS 2016 lalu telah berhasil mencatat total penjualan sebanyak 52 unit berdasarkan SPK yang masuk. Ini menjadi salah satu contoh optimisme Garansindo dalam memasarkan Ducati di Indonesia untuk ke depannya.

Sedangkan untuk ekspansi ke daerah, Dhani Yahya menargetkan hingga 2019 pihaknya bisa membuka 12 dealer di seluruh Indonesia. ”Untuk tahap pertama target kita kota-kota besar seperti Surabaya dan Bali,” katanya.

ANDHIKA KRESNA