Home UPDATES Dunlop Gelar Meet anda Greet dengan Pembalap Motor Trail

Dunlop Gelar Meet anda Greet dengan Pembalap Motor Trail

SHARE

BSD, 16 Agustus 2016 – PT Sumi Rubber Indonesia distributor resmi ban merek Dunlop Indonesia mengadakan acara meet and greet alias ketemu langsung dengan para pembalap nasional dan International dalam adu balap motor trail (MX GP). Bertempat di Hall 1, ICE BSD – Tangerang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Pembalap yang hadir adalah Farhan Hendro dari tim Kawasaki, Andre Sondakh dan Lewis Stewart pembesut motor trail Husqvarna dan Agi Aggasi yang menggunakan motor kelir oranye, KTM. Tidak hanya pembalap, motor yang mereka gunakan juga dihadirkan di Booth Dunlop.

Bagi anda penggila motor garuk tanah alias trail nama tersebut sudah tidak asing pasalnya mereka merupakan pembalap MX yang memiliki prestasi baik di kelasnya. Selain menggelar acara temu pembalap, Dunlop juga memberikan promo diskon menarik untuk tipe ban paculnya.

Sony Sofyana, Asisten Manager Replacement Sales Dept PT Sumi Rubber Indonesia selaku distributor ban Dunlop Indonesia mengatakan, “Untuk ban motor trail kami menawarkan promo diskon menarik, kita rencananya hari ini juga akan mengadakan acara temu pembalap motor teril yang di support oleh Dunlop,” ujarnya.

Untuk promo ban pacul motor Kawasaki KLX type adventure, Dunlop membanderol dengan harga mulai dari Rp 554 ribu untuk ban belakang. Sementara spek ban pacul kompetisi Dunlop type Geomax MX 53 dibanderol dengan harga Rp 696rb untuk ban belakang. Selepas pameran ini yang berakhir tanggal 21 Agustus mendatang, harga ban Dunlop akan naik.

“Di booth kami juga ada games menarik yang kami sajikan untuk para pengunjung. Jika membeli di booth kami akan ada marchendise cuma-cuma dari Dunlop untuk customer,” tutup Sony.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...