Home BLOGS Michelin Indonesia Kampanyekan Ramadhan Safety Program

Michelin Indonesia Kampanyekan Ramadhan Safety Program

JAKARTA, 16 Juni 2016 – Produsen karet bundar asal Perancis, Michelin menggelar acara safety riding. Acara yang bertajuk Michelin Ramadhan Safety Program” mengambil tempat di Kamaz Station di Jalan Margasatwa No.36, Warung Jati – Jakarta Selatan. Kampanye ini bertujuan mengenai pentingnya keselamatan dan kesadaran kepada pengendara sepeda motor di Indonesia khususnya Jakarta.

Selain tertib mematuhi aturan berlalu lintas, acara yang di hadiri oleh Pascal Nouvellon, President Director PT Michelin Indonesia, Andre Mirza, Chairman PT Tehnika Ina (Kamaz Station), dan AKBP Agustine Susilowati, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya.

Acara antara lain diisi diskusi mengenal karakter ban motor yang aman dipakai. Pascal Nouvellon, President Director PT Michelin Indonesia mengatakan Michelin sejak awal sudah mengkampanyekan tentang slogan Michelin yaitu, Perfection In Safety.

“Artinya selain produk berkualitas, tenaga ahli spesialis dan juga edukasi melalui kampanye seperti ini untuk menyadarkan arti keselamatan berkendara. Hari ini kami hadir dengan Kamaz Station sebagai partner penjualan, pendistribusian juga pelayanan edukasi di sini,” ujarnya.

Selain rem, ban merupakan bagian penting dari keselamatan berkendara. Ban yang sudah memenuhi karakter jalan memiliki beraneka ragam bentuk dan juga model kembangnya. Michelin memberikan beberapa informasi mengenai karakter ban dan juga ban layak pakai agar berkendara aman dan selamat.

Melalui ajang seperti ini Michelin berharap gelaran seperti ini dapat menjadi sarana edukasi yang penting dalam membangun kesadaran tinggi akan keselamatan berkendara.

ANDHIKA KRESNA