Home UPDATES BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan Lokasi Baru Flagship Store

BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan Lokasi Baru Flagship Store

JAKARTA, 16 Juni 2016PT Maxindo Moto Nusantara selaku APM (agen pemegang merek) motor asal Jerman, BMW Motorrad di Indonesia, memperkenalkan lokasi baru flagship store bersamaan dengan acara buka puasa dengan anak yatim piatu dan rekan media.

Mengambil lokasi di jalan TB. Simatupang Jakarta Selatan, PT Maxindo Moto Nusantara memilih lokasi di pelataran parkir gedung berlantai 4 ini. Gedung yang masih dalam tahap pengerjaan ini akan menjadi Base camp atau markas besar BMW Motorrad Indonesia. Diharapkan pada akhir bulan Juli 2016 mendatang akan mulai beroperasi.

Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara membeberkan jika gedung ini nantinya akan menjadi markas dari BMW Motorrad Indonesia. Flagship store pertama BMW Motorrad di dunia sudah beroperasi di Afrika Selatan. Ini merupakan flagship store kedua dari BMW Motorrad dan menjadi yang terbesar di Dunia.

Nantinya, lantai 1 akan dipakai untuk kegiatan harian atau mingguan untuk motoran dari para komunitas BMW Motorrad lengkap dengan fasilitas seperti coffee shop, billiard dan lainnya. “Ini akan menjadi dealer terbesar, gedung ini juga merupakan flagship store pertama di Asia dan hanya ada di Indonesia,” kata  Joe Frans Kepada Motovaganza di sela-sela acara.

Sementara, di lantai 2 dan 3 di khususkan untuk Gallery, BMW Motorrad Store, Merchandise BMW Motorrad dan aksesoris. Sedangkan untuk lantai 4 akan menjadi kantor marketing staff dan juga ruang tamu. Menariknya di lantai dua akan ada koridor untuk mengakses outdoor dan langsung ke bangunan berbentuk kontainer yang di dalamnya terdapat beragam hiburan.

“Semoga bulan Juli akhir semua unit dan perlengkapan lainnya sudah dapat dipindahkan dari Jalan Sisingamangaraja No.15 ke sini,” tutupnya Joe Frans.

Amin!

ANDHIKA KRESNA