Home UPDATES Triumph Motorcycles Siap Perkenalkan Motor Barunya Rabu Pekan Depan

Triumph Motorcycles Siap Perkenalkan Motor Barunya Rabu Pekan Depan

BIRMINGHAM, 15 Oktober 2016 – Triumph Motorcycles kembali membuat pecinta motor retro penasaran. Pabrikan sepeda moor asal Inggris itu memperlihatkan video teaser motor terbaru milik mereka yang bertajuk ‘Brutal Beauty’.

Dalam video resmi Triumph Motorcycles yang berdurasi 31 detik tersebut memperlihatkan sosok motor terbaru mereka. Terdapat “adegan” yang memperlihatkan beberapa bagian motor teranyar seperti, lampu depan, ban berputar, tangki bensin berlogo Triumph, knalpot, jok, handle rem.

Dari penampakkan bagian-bagian tersebut seakan membuat kita untuk menebak sepeda motor apa yang akan diluncurkan Triumph dalam waktu dekat ini. Untuk saat ini, keberadaan sepeda motor tersebut masih “dibungkus” secara misterius.

Melihat secara detail video singkat tersebut sepertinya, motor ini berasal dari genre retro yang memiliki lingkar roda dengan warna gelap, knalpot chrome, dan spion yang diletakkan di ujung stang motor (bar-end).

Triumph terbaru ini diprediksi akan mengusung aliran Bobber yang terinspirasi dari Triumph Speed Twin lawas lansiran tahun 1950. Jika memang benar, kemungkinan motor ini akan dibekali dengan mesin berkapasitas 900cc atau 1.200cc dengan 2-silinder in-line SOHC berpendingin cair.

Dari keterangan video yang diunggah TriumphOfficial tersebut terdapat tulisan yang diletakan di scene bagian akhir, Triumph membeberkan tanggal peluncurannya pada 19 Oktober mendatang.

Berikut penampakannya…

ANDHIKA KRESNA

Jual 4,3 Juta Unit, Honda Kuasai Ketiga Segmen Sepeda Motor di 2016

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Honda belum tersaingi dalam penjualan motor nasional sepanjang 2016. Menutup tahun 2016, PT Astra Honda...

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...