Home UPDATES Cuaca Panas Tidak Menyurutkan Geliat Suryanation Motorland Makassar

Cuaca Panas Tidak Menyurutkan Geliat Suryanation Motorland Makassar

MAKASAR, 15 Oktober 2016 – Gelaran pesta kustom motor bertajuk Suryanation Motorland 2016” berlanjut di kota Makasar, Sulawasi Selatan, Sabtu (15/10). Ini merupakan kota ke empat dari deretan main event Suryanation Motorland 2016 setelah Medan, Palembang dan Semarang.

Di kota yang terkenal dengan keindahan pantai Losari ini, gelaran Suryanation Motorland dipenuhi oleh ribuan penggila motor kastem dari penjuru daerah kota Makasar dan luar Makasar. Mengambil lokasi di Celebes Convention Center event lanjutan ini terlihat sangat meriah dengan berkumpulnya beberapa komunitas motoran seperti, Outsider MMC, Cafe Racer Indonesia, Yamaha YZF-R25, Honda Classic, Tiger Comunity dan komunitas motor lainnya.

Tidak hanya itu, khusus di kota Makasar untuk lebih memeriahkan acara motor berkonsep festival, Suryanation Motorland 2016 juga turut mengundang Loenpia Xtreme Freestyle.

Para pengunjung disuguhkan dengan aksi para stuntrider dengan motor extreme seperti Ghanni Grinaldi yang menggunakan motor berbasis Yamaha MT25 dan Tegar Meca dengan Yamaha Vixion 150 serta team timbul jaya lunpia 212 yang menggunakan tiga Skutik Yamaha X-Ride.

Keseruan lain juga dihadirkan pihak Suryanation Motorland 2016 kepada para penggila motor kastem dengan acara Rolling Thunder mengitari beberapa landmark kota yang terkenal dengan bangunan tua bersejarah bernama benteng fort rotterdam. Tidak ketinggalan aksi centil wanita berparas cantik pun ikut menghias Celebes convention center tepat di bibir pantai menjadi semakin menarik.

“Selain menu utama Suryanation Motorland 2016 yaitu Indonesian Kustom and Moto Kulture Festival, kali ini di kota Makasar, kami juga menhadirkan aksi stuntrider asal kota Semarang yaitu Lunpia Xtreme sebagai pengisi acara tambahan dan hiburan selain gelaran kontes motor kastem, rolling thunder, Builders talk nantinya di puncak acara,” ujar Event Manager Surya PT Gudang Garam Tbk, Ferry Ariawan, kepada Motovaganza.

Sebagai penutup acara, gelaran kali ini juga dihadiri oleh band yang mengusung tema kustom kulture seperti The Hydrant dan juga Gugun Blues Shelter dengan irama gitar blues membuat suasana semakin hangat antar komunitas biker di Makasar.

ANDHIKA KRESNA

Jual 4,3 Juta Unit, Honda Kuasai Ketiga Segmen Sepeda Motor di 2016

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Honda belum tersaingi dalam penjualan motor nasional sepanjang 2016. Menutup tahun 2016, PT Astra Honda...

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...