Home UPDATES Zero Motorcycles Tawarkan Free Modifikasi Selama Pembelian di GIIAS 2016

Zero Motorcycles Tawarkan Free Modifikasi Selama Pembelian di GIIAS 2016

BSD CITY, 15 Agustus 2016 – Selain menghadirkan deretan motor premium lainnya seperti, Ducati, Peugeot PT Garansindo Euro Sports juga membawa motor listrik asal Amerika, Zero Motorcycles. Menempati booth di Hall 1V motor listrik ini mendapatkan perhatian dari para pengunjung selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD Tangerang.

Garansindo memberikan promo menarik untuk para calon pembeli yang ingin meminang salah satu line up motor listrik tersebut. Misalnyasetiap pembelian Zero DS, konsumen akan mendapat tambahan free modifikasi dengan beberapa pilihan yang telah disediakan pihak Zero Motorcycles Indonesia.

“Setiap pembelian produk ini dengan harga on the road, pengunjung mendapatkan tambahan modifikasi, untuk harga off the roadnya sendiri Rp 279 juta,” ujar Firman salah satu sales dari Zero Motorcycle yang berada di GIIAS.

Untuk mendapatkan harga on the road, anda cukup menambahkan uang sebesar Rp 25 juta berikut modifikasi yang diinginkan. Calon konsumen Zero juga dapat memilih warna yang telah disediakan yakni hitam dan putih. Motor listrik ini di klaim memiliki tenaga hingga 54hp (40Kw)/4300rpm dengan top speed hingga 158 km/jam.

Tampilan modifikasi juga turut dihadirkan PT Garansindo Euro Sports untuk memberikan visual kepada calon konsumen untuk melihat hasil modifikasi secara detail. Sementara Zero Motorcycle yang sudah di modifikasi ini merupakan hasil modifikasi bergaya minor fighter dengan body carbon, jok single seat, dan batok lampu depan yang sudah di-custom.

ANDHIKA KRESNA