Vespa Sprint Adventure Siap Menjelajahi Indonesia

Vespa Sprint Adventure Siap Menjelajahi Indonesia

JAKARTA, 14 Oktober 2016 – Dalam rangka perayaan ulang tahun Vespa ke-70, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek dari empat merek legendaris asal Italia yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, menghadirkan Vespa Sprint Adventure ke Indonesia.

Sesuai dengan namanya, skutik edisi terbatas yang dibanderol dengan harga Rp 43.900.000 ini dirancang khusus untuk berpetualang melampaui batas jalanan perkotaan.

Uniknya, setelah tiba di Indonesia pada awal bulan ini, Vespa Sprint Adventure telah melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan sekitarnya, akhir pekan yang lalu. Selanjutnya, Vespa Sprint Adventure telah dijadwalkan untuk menyambangi Surabaya dan menjelajahi Jawa Timur.

“Jiwa petualang dari Vespa Sprint ini memiliki pengertian yang lebih luas. Hal ini menunjukkan bahwa Vespa, dengan karakteristiknya yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih dapat menjadi teman berpetualang, melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pecintanya,” ujar Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto.

Vespa Sprint Adventure diproduksi dalam dua warna terbatas yaitu, Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand), nuansa warna berani yang membangkitkan jiwa petualangan, gairah, serta sukacita yang selalu ditawarkan Vespa bagi para penggemarnya. Desainnya yang elegan dan eksklusif tidak mengorbankan kenyamanan, sempurna untuk dibawa berkendara dalam kota maupun untuk perjalanan jarak jauh.

Di sektor mesin, Vespa Sprint Adventure ini sudah dilengkapi dengan mesin i-get terbaru dari Piaggio dengan silinder tunggal empat langkah berkapasitas 150cc dengan sistem injeksi elektronik dan berpendingin udara dan 3 katup.

Daya dan torsi maksimal yang ditawarkan juga telah melampaui standar dari sisi keteraturan dan kehandalan. Hal ini membuat skutik ini mampu bergerak cepat di lalu lintas perkotaan yang padat, maupun ruas jalan terbuka. Dengan kapasitas tangki bahan bakar diperbesar dari 8,5 liter menjadi 9 liter menjadikan skutik ini jarang mampir ke pengisian BBM.

Sebagai tambahan, Vespa yang diciptakan bagi mereka yang suka tantangan inihadir dengan roda berdiameter 12 inci dengan jari-jari ganda yang didesain modern. Pelanggan juga dapat membawa pulang Vespa Sprint Adventure yang telah dilengkapi dengan rak depan dan belakang berwarna hitam serta flyscreen.

Mantab!

ANDHIKA KRESNA

Comments

JAKARTA, 7 Desember 2016 -- Sepeda motor bertenaga listrik buatan anak bangsa, GESITS (Garansindo Electric Scooter ITS) mendapatkan dukungan penuh...

CALIFORNIA, 6 Desember 2016 – Pabrikan motor berlogo garputala, Yamaha, resmi memperkenalkan SCR950 Scrambler Custom. Motor yang digarap berdasarkan ide...

NEW YORK, 6 Desember 2016 – Bagi Anda yang gemar film fiksi Star Trek, motor prototipe Vanguard Roadster ini terlihat...

BANGKOK, 6 Desember 2016 – Bermula dari sebuah usaha micro, perusahaan motor asal Thailand bernama GPX Racing telah berevolusi menjadi...

LANCASHIRE, 6 Desember 2016 – Bagi anda pecinta motor bergenre scooter, mungkin scooter asal Inggris ini bisa menjadi pilihan lain....