Home UPDATES Yamaha XMax 250 Sudah Diuji di Jakarta

Yamaha XMax 250 Sudah Diuji di Jakarta

JAKARTA, 14 September 2016 – Kesuksesan skuter gambot berlogo garputala, Yamaha NMax 150 di Indonesia nampaknya menjadikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk memproduksi sang kakak, Yamaha XMax 250. Hal tersebut diperkuat dengan adanya temuan foto yang beredar di dunia maya mengenai kehadiran Yamaha XMax250.

Dari foto yang beredar telrihat jika motor sudah menggunakan plat nomor milik pemerintah Indonesia berwarna putih dengan abjad depan B yang menunjukkn jika motor ini terdaftar di wilayah Jakarta. Sementara, Yamaha Motor Corporation (YMC) menjadikan Indonesia sebagai salah satu basis global skutik premium telah dibuktikan dengan kesuksesan NMax yang sudah lebih dulu mengasapal.

Dalam foto tersebut terlihat skutik dengan tubuh gambot berkelir putih. Jika dilihat bagian depan skuter ini menggunakan lampu model menyipit menggunakan LED. Windshield depan juga tampak lebih besar dari versi sebelumnya. Kemudian desain lampu belakang yang baru plus dengan LED.

Kabarnya Yamaha XMax 250 model terbaru ini diyakini akan diperkenalkan awal 2017 oleh Yamaha Indonesia. Namun sepertinya model ini bisa saja diperkenalkan di ajang IMoS (Indonesia Motor Show) 2016 pada awal November mendatang.

Kita tunggu saja!

ANDHIKA KRESNA