Home UPDATES Road To Suryanation Motorland 2016 di Lampung, Banyak Kejutan

Road To Suryanation Motorland 2016 di Lampung, Banyak Kejutan

LAMPUNG, 14 Mei 2016 – Setelah sukses menggelar Suryanation Motorland 2015, tahun ini ajang serupa kembali digelar. Suryanation Motorland 2016 dijanjikan akan menghadirkan banyak kejutan bagi para pecinta scene custom di tanah air. Kick off acara ini mulai digelar melalui ajang Road To Suryanation Motorland 2016 dengan Lampung sebagai kota pembuka.

Yudistira Sasangka, Brand Manager Surya PT Gudang Garam TBK mengatakan ajang Suryanation Motorland 2016 secara keseluruhan berencana akan digelar di 10 kota berbeda dan akan dibuka dengan rangkaian acara Road To Suryanation Motorland 2016.

“Setelah acara ini gelaran akan dilanjutkan dengan Main Event serta diakhiri dengan acara puncak yaitu gelaran Big Bang. Kami akan menghadirkan banyak kejutan dalam rangkaian acara dengan mengusung ‘Show Your Pride’,” kata Yudistira Sasangka.

Mengusung tema Custombike Exibition gelaran kali ini di racik layaknya pesta para biker yang dihadiri oleh beberapa komunitas motor lokal. Road To Suryanation Motorland 2016 kali ini juga akan di isi oleh edukasi seputar motor oleh para builder seperti Tommy Dwi Djatmiko dari Mastom Kastem, Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycle dan Donny Ariyanto dari Studio Motor.

Rangkaian acara pembuka Suryanation Motorland 2016 yang mengambil lokasi di Summit Bistro, Lampung, juga menghadirkan beberapa custom culture seperti, Kalos, Fourspeed Metalwork, Kickstart, Kallos dan lainnya.

Gelaran pestanya pemotor kastem ini juga diisi dengan acara demo beberapa talent yang hadir seperti, artis hand lettering, pinstriping, leather engrave, dan pendukung lainnya. Selain itu, pengunjung yang datang ke event ini berkesempatan untuk melakukan diskusi dan berbincang secara langsung oleh para builder lengkap dengan hasil motor garapan builder yang dipamerkan.

ANDHIKA KRESNA