Home BLOGS Suzuki Adakan Coaching Clinic dan Kampanye Safety Riding di 14 SMK

Suzuki Adakan Coaching Clinic dan Kampanye Safety Riding di 14 SMK

JAKARTA, 13 Mei 2016 – Dalam mendukung program pemerintah di bidang pendidikan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program Suzuki Goes To School. Kali ini bidikannya merupakan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Kegiatan Suzuki Goes To School mengunjungi 14 SMK di wilayah Jabodetabek.

Rangkaian kegiatan Suzuki Goes To School ini terdiri dari coaching clinic bedah teknologi All New Satria F150, safety riding dan kuis yang menarik untuk para siswa SMK agar mengenal lebih dalam teknologi terbaru All New Satria F150.

PT SIS berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para siswa SMK dan memperkaya pengetahuan mereka tentang fitur dan teknologi sepeda motor di industri otomotif saat ini, khususnya teknologi produk terbaru Suzuki. Dengan demikian, para siswa dapat lebih siap menghadapi dunia kerja dan berkontribusi dalam industri otomotif di Indonesia.

Sesi coaching clinic diadakan untuk memberikan pengetahuan safety riding kepada para siswa di SMK PGRI 20 Cibubur. Para instruktur PT SIS memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang cara berkendara yang baik dan aman.

Disamping informasi safety riding para siswa juga diberikan informasi mengenai fitur-fitur keamanan pada All New Satria F150 seperti Tip Over Sensor, dimana mesin akan mati pada kemiringan lebih dari 65 derajat, disc brake pada roda depan dan belakang guna memberikan pengereman yang maksimal, sealed type chain, serta ban tubeless untuk memberikan daya cengkram yang kuat saat berkendara.

“Saya sangat berterima kasih kepada PT. SIS, karena ini pertama kalinya sekolah kami mendapat sosialisasi mengenai teknologi mesin injeksi. Kami berharap kegiatan ini terus berlangsung agar para siswa bisa memahami perkembangan teknologi otomotif yang sangat canggih dan cepat, khususnya sepeda motor Suzuki,” kata Nyoto, Kepala Sekolah SMK PGRI 20 Cibubur.

ANDHIKA KRESNA

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...

Ini Beda Riding Gear Rally Dakar dengan Motorcross a la Sam Sunderland

BOLIVIA, 13 Januari 2017 - Ajang reli yang dikenal paling ganas di dunia, Rally Dakar memiliki sederet hambatan yang harus...

Triumph Street Twin Sudah Bisa Dipesan di PT GAS, Harga Rp 325 Juta

JAKARTA, 13 Januari 2017 - Mengawali tahun baru 2017, PT GAS Motorcycle, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia siap membuka inden untuk pemesanan unit...