Home UPDATES Marquez dan Pedrosa Main Futsal Di Jakarta

Marquez dan Pedrosa Main Futsal Di Jakarta

Foto: Andhika Kresna/Motovaganza

JAKARTA, 13 FEBRUARI 2016 – Tadi pagi, duo rider Repsol Honda Team Dani Pedrosa dan Marc Marquez telah tiba di Jakarta dan langsung disambut oleh petinggi Astra Honda Motor (AHM) dan juga pembalap lokal yang tergabung dalam tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Berbeda dengan MM93 – sebutan untuk Marquez – yang langsung berlatih olah tubuh di training center untuk memulihkan ‘jetlag’, Pedrosa lebih memilih bersantai sejenak.  Keduanya hadir di Indonesia atas undangan dari AHM untuk menghadiri program pabrikan motor Honda di Indonesia itu.

Setelah santai sejenak, keduanya langsung berkemas untuk berolahraga ringan dengan bermain futsal. Keduanya terlihat senang bermain futsal bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Vice President Honda Racing Corporation Shuhei Nakomoto, pembalap AHRT Andi Gilang, Dimas Ekky Pratama dan beberapa rekan jurnalis.

Selepas futsal, kedua pembalap MotoGP bersama rombongan langsung bergegas meninggalkan lokasi futsal untuk melakukan serangkaian aktifitas lain sampai sore hari ini. Duo rider Repsol Honda Team tersebut rencananya akan menghadiri acara Meet and Greet alias jumpa fans di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, besok hari Minggu (14/2).

Seperti apa kegiatan yang dilakukan oleh kedua pembalap tersebut? Lihat saja galeri fotonya.

 

ANDHIKA KRESNA