Main Event Suryanation Motorland Siap Digelar di Kota Medan

Main Event Suryanation Motorland Siap Digelar di Kota Medan

JAKARTA, 12 Agustus 2016 – Babak “Kick-Off” dari main event kustom war bertajuk Suryanation Motorland 2016 baru saja dimulai setelah sebelumnya gelaran Road To Suryanation MOtorland di tiga kota terselesaikan.

Ajang yang diberi nama Main Event ini nantinya akan di adakan di tiga kota besar seperti Medan, Palembang dan Makasar dan untuk selanjutnya gelaran akan diberi nama Big Bang Event di kota Malang selama dua hari berturut-turut.

Tadi malam, bertempat di Yesterday Café Jakarta. Suryanation Motorland 2016 secara resmi memperkenalkan ketiga dewan juri seperti Lulut Wahyudi dari Retro Custom, Donny Ariyanto dari Studio motor Jakarta dan Tommy alias Mastom dari Mastom Custom.

Selain memperkenalkan dewan juri, acara Suryanation Motorland 2016 Kick Off juga di hadiri petinggi dari Suryanation seperti Yudistira Sasangka selaku Brand Manager Surya PT Gudang Garam.

Menariknya, dalam acara press conference tersebut ketiga dewan juri juga memperlihatkan motor kastem mereka yang disupport oleh pabrikan motor asal India yaitu Royal Enfield.

Motor dengan mesin satu silinder berkapasitas 500 cc ini terlihat sangat berbeda dari versi standartnya. Royal Enfield ubahan Mastom terlihat mengusung tema Classic Scrambler dengan penggunaan ban besar dan juga groundclearence yang lebih tinggi dari model standarnya.

Tidak kalah menariknya Royal Enfield ubahan dari Lulut Wahyudi dengan frame motor berwarna merah meriahnya. Motor karyanya mengusung gaya Chopper era 70-an, menurutnya tema ini cocok untuk Suryanation Motorland yang diharapkan tidak habis dimakan usia.

Sementara Donny Ariyanto mempersembahkan motor Royal Enfield Classic Dessert Scrambler. Motor dengan dominasi warna coklat muda khas pasukan gurun ini juga diberi sentuhan krom seperti frame dan beberapa part berbahan besi. Motor garapannya ini selain cantik juga tampil lebih simple dan eye catching.

Untuk gelaran selanjutnya Suryanation Motorland 2016 bertajuk Main Event ini akan dimulai di kota Medan pada akhir pekan ini (13/8). Penasaran dengan suasana budaya motor kastem di kota ini? Tunggu saja Motovaganza di kota Medan lusa mendatang.

ANDHIKA KRESNA

Comments

JAKARTA, 7 Desember 2016 -- Sepeda motor bertenaga listrik buatan anak bangsa, GESITS (Garansindo Electric Scooter ITS) mendapatkan dukungan penuh...

CALIFORNIA, 6 Desember 2016 – Pabrikan motor berlogo garputala, Yamaha, resmi memperkenalkan SCR950 Scrambler Custom. Motor yang digarap berdasarkan ide...

NEW YORK, 6 Desember 2016 – Bagi Anda yang gemar film fiksi Star Trek, motor prototipe Vanguard Roadster ini terlihat...

BANGKOK, 6 Desember 2016 – Bermula dari sebuah usaha micro, perusahaan motor asal Thailand bernama GPX Racing telah berevolusi menjadi...

LANCASHIRE, 6 Desember 2016 – Bagi anda pecinta motor bergenre scooter, mungkin scooter asal Inggris ini bisa menjadi pilihan lain....