Home UPDATES Kawasaki Perkenalkan Ninja ZX-10R di Jakarta Fair 2016

Kawasaki Perkenalkan Ninja ZX-10R di Jakarta Fair 2016

SHARE

JAKARTA, 12 Juni 2016Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan motor barunya di gelaran Jakarta Fair 2016. Motor yang menjadi ikon dari seri Kawasaki Ninja, yaitu New Kawasaki Ninja ZX-10RKawasaki meluncurkan The New Kawasaki Ninja ZX-10R, yang merupakan “The closest thing to a world Superbike Champion machine.”

KMI mengatakan bahawa Kawasaki Ninja ZX-10R telah jelas membuktikan kekuatannya di sirkuit balap melalui serangkaian  kemenangan di kejuaraan dunia WSBK (World Superbike). Kesuksesan duet Tom Sykes dan Jonathan Rea sebagai rider Kawasaki Racing Team telah membawanya ke puncak supremasi balapan motor pabrikan berkapasitas 1.000 cc tersebut melawan para kompetitor dari semua merek.

Motor ini didesain untuk meraih lap time lebih cepat di sirkuit, Ninja ZX-10R baru diposisikan untuk melanjutkan dominasi Kawasaki Ninja di dunia. Dipersenjatai oleh mesin berkapasitas 998 cc dengan 4 silinder segaris mampu mengeluarkan tenaga sebesar 200 PS dengan tenaga merata dari bawah hingga ke tenaga puncaknya. Crankshaft dibuat lebih ringan untuk menghasilkan karakter mesin quick-revving dan handling lebih ringan.

Sementara, desain body bagian depan lebih besar menghasilkan resistan yang lebih rendah terhadap angin dibanding model sebelumnya. Suspensi depan dan belakang yang mudah diatur milik Showa sengaja dikembangkan dari Superbike World Championship sehingga menghasilkan kenyamanan pengendalian dan stabilitas pengereman.

Untuk menunjang performa ZX-10R, sistem perangkat pengereman high-spec dari Brembo yang merupakan komponen terbaik untuk model produksi masal. New Ninja ZX-10R dibenami beragam perangkat elektronik seperti S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control), KLCM (Kawasaki Launch Control Mode), Cornering Management Function, Power Mode,serta perangkat KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System).

PT.KMI membanderol motor terbaru ini dengan harga Rp 460.000.000 on the road di wilayah Jabodetabekser. Motor ini hadir di tengah-tengah booth Kawasaki di Jakarta fair 2016 hingga 17 Juli mendatang.

Anda berminat? Anda bisa langsung datangi Booth mereka di B1 dengan layanan penjualan dari sales team KMI. Datang saja!

ANDHIKA KRESNA

SHARE

The 1st Indonesia Autovaganza Bikin Heboh QBig Mall

JAKARTA, 26 Maret 2017 – Gelaran 1st Indonesia Autovaganza membuat meriah suasana di QBig Mall, BSD City, Minggu, 26 Maret...

Ini Alasan Lampu Rem Berwarna Merah dan Sein Berwarna Orange

JAKARTA, 26 Maret 2017 - Penggunaan lampu rem belakang dengan warna merah diaplikasikan pada semua kendaraan di dunia baik kendaraan...

Honda Global Resmi Perkenalkan CBR250RR Versi Balap

OSAKA, 25 Maret 2017 - Honda, melalui divisi balapnya Honda Racing Corporation (HRC) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR versi balap. Motor yang diberi...

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...