JAKARTA, 11 November 2015 — Memiliki motor trail yang memiliki bentuk fisik gagah dengan kemampuan melibas kontur jalanan ibukota yang tidak bersahabat tapi juga bisa digunakan dalam aktifitas harian nampaknya agak sulit disatukan. Namun dengan bantuan Bobby Susanto pemilik bengkel Arena Motor di kawasan Kreo, Ciledug, Kota Tangerang, hal itu dapat dilakukan.

Ya, Arena motor adalah bengkel khusus yang menangani motor beraliran supermoto dan trail. Tak hanya bermerek Kawasaki dengan KLX dan D-Trackernya, dibengkel ini juga melayani merek lainnya, namun saat ini diakui Bobby memang Kawasaki lebih dominan. Di bengkelnya semua dapat dilakukan, dari service ringan untuk harian, custom hingga bongkar total.

11112015-Moto-Arena-Motor_12Arena motor juga dapat melayani ganti ban dari non-tubless menjadi tubless, mengganti velg, mengganti suspensi, penambahan aksesoris, pengecatan hingga mengubah sasis. Ia juga menyediakan beberapa aksesoris seperti stang, ban impor, bodykit, knalpot, dan part racing lainnya seperti Bore Up Kit.

Bobby mengatakan pelanggan bisa mengubah motornya dari standar pabrik menjadi supermoto. Pria dengan anak satu ini mematok harga paketan standar dari mulai Rp 3 jutaan hingga Rp 6 jutaan. “Harga segitu sudah enak buat modifikasi harian. Semua tergantung dari part yang akan digunakan,” kata Bobby saat berbincang dengan Motovaganza.

Bobby, 29 tahun, membuka bengkel ini sejak 2010. Sebelumnya, alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan ini sempat bekerja di bank. Tapi kemudian ia memilih menekuni hobinya dengan membuka bengkel supermoto.

Arena Motor kini jadi tongkrongan anak-anak supermoto dan trail. Langganan Arena Motor banyak dari para komunitas supermoto dan trail seperti, Kracker, Supermoto Free, Supermoto Indonesia dan lainnya yang tersebar diberbagai daerah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya.

Arena Motor buka mulai pukul 09:00 pagi hingga pukul 17:00 sore, setiap harinya, kecuali hari Jumat bengkel ini tutup bro! Anda yang tertarik silahkan kunjungi:

Arena Motor
Jl.Ciledug Raya No.15C
Kreo, Ciledug, Kota Tangerang
08119932455 (Whatsapp)

ANDHIKA KRESNA

Comments