Home BLOGS Konsumen Big Bike Honda Ikuti Turing Phuket-Sepang

Konsumen Big Bike Honda Ikuti Turing Phuket-Sepang

SHARE

JAKARTA, 11 Oktober 2016 — PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen big bike Honda mengikuti rangkaian turing Honda Asian Journey. Ajang khusus bagi pecinta Big Bike ini dilakukan dengan menjelajah sepanjang Phuket, Thailand – Sepang, Malaysia.

Lebih dari 60 pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia akan turut serta dalam turing lintas negara sejauh 700 km ini dan sekitar 450 pecinta big bike Honda lainnya akan bergabung di Malaysia.

Jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan yakni Honda CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, CB500X dan model-model big bike Honda lainnya. Dalam turing ini, konsumen big bike Honda dari Indonesia dapat merasakan sensasi berkendara di atas beberapa model big bike Honda.

Sebelum memulai perjalanan, pada 26 Oktober 2016, seluruh peserta akan mengikuti sesi safety riding di Safety Riding Center terbaru Honda di Phuket, Thailand. Pada 27 Oktober 2016, turing dimulai dari Hat Yai, Thailand dan menyusuri jalanan menuju Penang, Malaysia. Pada titik akhir Honda Asian Journey di Sepang International Circuit, Malaysia, seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Meet and Greet bersama Marc Marquez and Dani Pedrosa serta menyaksikan langsung balapan MotoGP pada hari Minggu.

Bagi pecinta big bike Honda di Indonesia yang ingin turut serta dalam gelaran turing akbar Honda ini, AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium kesayangannya ini di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 29 Agustus 2016. Kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar.

“Para pemilik big bike di Tanah Air ini memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran big bike Honda yang dijual di seluruh dunia. Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta turing roda dua melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia. Kegiatan dimulai dengan sesi safety riding untuk meningkatkan skill berkendara untuk menikmati turing ini dengan lebih maksimal,” kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

RAJU FEBRIAN

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...