Home CUSTOMIZED Suryanation Motorland 2016 Palembang Menginspirasi Builder Lokal

Suryanation Motorland 2016 Palembang Menginspirasi Builder Lokal

PALEMBANG, 11 September 2016 – Ada banyak kejutan dalam gelaran 2nd Annual Suryanation Motorland 2016 di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (10/9). Salah satunya adalah kehadiran top builder di Indonesia seperti Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom ArtworkJakarta), Donny Ariyanto (Studio Motor, Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles, Jogya) yang berbagi pengalaman mereka.

Ketiga juri ini tidak hanya berperan sebagai juri untuk ajang Kustom Bike Contest, mereka juga berbagi pengalaman dan ilmu mereka seputar dunia kustom. Ketiganya juga membuat ICONIC BIKE yang dibangun khusus untuk ajang Suryanation Motorland 2016.

“Banyaknya konten acara pada penyelenggaraan Suryanation Motorland ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada penikmat dunia kustom sehingga mereka dapat mengetahui perkembangan scene custom lokal yang saat ini terus berkembang. Selain itu kami juga berharap event ini menjadi salah satu sarana edukasi mengenai dunia kustom,” ujar Ferry Ariawan, Event Manager Surya PT Gudang Garam TBK.

Di ajang ini, ketiga juri juga memperkenalkan masing-masing ICONIC BIKE yang pertama kalinya diperlihatkan di hadapan masyarakat umum di kota Palembang. Donny Ariyanto memperkenalkan motor garapannya yang diberi nama “Blowless” khas dengan angka 69 pada bagian tutup akinya.

Sementara Tommy Dwi Jatmiko alias Mastom memperkenalkan motor asal negara India, Royal Enfield yang diberi nama “Tommy Gun”. Tidak ketinggalan motor ikonik garapan Lulut Wahyudi dengan julukan “Inspektur Vijay” khas dengan kursi pengendara bergaya Chopper lengkap dengan Sissy Bar era tahun 1960.

Penasaran detail motor ketiganya? Pantau terus laporan Motovaganza.

ANDHIKA KRESNA