Home BLOGS Drag Motor Scrambler di Ajang BMW Motorrad Days 2016

Drag Motor Scrambler di Ajang BMW Motorrad Days 2016

MUNICH, 11 Juli 2016 BMW Motorrad Indonesia Maxxindo Moto mengikuti ajang BMW Motorrad Days 2016, sebuah event tahunan yang menawarkan para pecinta dan pengguna BMW Motorrad dengan beragam aktifitas menarik.

Selama tiga hari, mulai dari 1 Juli 2016 hingga 3 Juli 2016, peserta disuguhkan pertunjukan stunt show, perlombaan motor klasik, display motor klasik BMW serta motor BMW hasil dari modifikator ternama, konsultasi mengenai perjalanan ke belahan dunia dengan menggunakan sepeda motor BMW, serta beragam kegiatan lainnya yang digelar meriah dengan gaya Bavaria.

BMW Motorrad Days turut dilengkapi dengan Main Motorcycle Parade dan Classic Parade yang menampilkan model klasik BMW Motorrad. Bagi penggemar motor klasik, BMW Classic Tent mengadakan acara dengan tema ‘Performance in all disciplines’ dengan focus desain BMW R5 Homage yang terdapat di dalam tenda. Selain itu, terdapat BMW Classic Tent yang dihadiri oleh Helmut Dähn, seorang pembalap legendaris, sebagai pembicara dan pemberian tanda tangan.

Seperti ajang BMW Motorrad Days sebelumnya, tahun ini turut diadakan event Boxer Sprint, yang merupakan drag race motor BMW. Drag race ini terbagi dalam dua kelas berdasarkan jenis mesin, yaitu 2-valve dan 4-valve.

Sementara di GS Trophy Tent, para pecinta adventure bisa menikmati eksibisi ajang GS Trophy, venue ini juga menjadi pusat informasi untuk para pecinta off-road dan pastinya para mantan GS Trophy. Para pemenang GS Trophy 2016 serta first all female team GS Trophy turut hadir di lokasi.

Sedangkan Custom Village, menghadirkan eksibitor yang menampilkan karya custom khusus dan original Motodrom, ahli atraksi wall-of-death paling tua di dunia. Di US Lodge, Michael Martin, Henning Bützow, Dylan Samara Wickrama serta beberapa pembicara lainnya berbagi pengalaman menarik dan unik mengenai perjalanan mereka keliling dunia menggunakan BMW Motorrad.

ANDHIKA KRESNA

Jual 4,3 Juta Unit, Honda Kuasai Ketiga Segmen Sepeda Motor di 2016

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Honda belum tersaingi dalam penjualan motor nasional sepanjang 2016. Menutup tahun 2016, PT Astra Honda...

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...