Home UPDATES Triumph Motorcycles Hadirkan Motor Kastem di Kustomfest 2016

Triumph Motorcycles Hadirkan Motor Kastem di Kustomfest 2016

YOGYAKARTA, 9 Oktober 2016 — Indonesian Kustom Kulture Festival (Kustomfest) kembali diselenggarakan di area Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta pada 8-9 Oktober 2016. Selain para penggila kustom, dalam Kustomfest kali ini beberapa APM agen pemegang merek juga ikut meramaikan ajang kustom seperti PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor resmi motor asal Inggris, Triumph di Indonesia.

PT GAS tercatat membawa semua varian miliknya seperti Triumph Thruxton, Triumph Bonnneville, Triumph Rocket dan Triumph Daytona 675R. PT GAS juga melengkapi varian versi kastem dengan menghadirkan Triumph Scrambler Thrux 900 berbasis Triumph Thruxton. Sayangnya khusus untuk motor Scrambler ini hanya untuk display only.

“Sengaja kita hadirkan motor ini ditengah-tengah penggila motor kastem di Jogja dengan ajang Kustomfest untuk calon pembeli kami yang menjiwai motor dengan aliran kastem,” ujar President Director PT GAS, R.Hari Triadji S.

Namun demikian, Scrambler Thrux 900 bisa dilepas jika ada peminat serius dengan harga yang cocok. Selain itu beragam Apparel dan riding gear tersaji lengkap di booth Triumph Motorcycles.

Di tahun kelima gelaran Kustomfest kali ini mengangkat tema Reborn Legend. Tema kali ini juga menjadi reuni para legenda memajukan dunia kustom Indonesia.

“Tema ini memuat pesan kepada khalayak luas bahwa untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya seseorang harus terus berproses sehingga melahirkan karya baru secara konsisten,” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

ANDHIKA KRESNA

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...

Ini Beda Riding Gear Rally Dakar dengan Motorcross a la Sam Sunderland

BOLIVIA, 13 Januari 2017 - Ajang reli yang dikenal paling ganas di dunia, Rally Dakar memiliki sederet hambatan yang harus...