Home NEW BIKES Piaggio Indonesia Hadirkan 3 Vespa Azzurro 70 Edisi Terbatas

Piaggio Indonesia Hadirkan 3 Vespa Azzurro 70 Edisi Terbatas

JAKARTA, 9 Mei 2016 – Dalam merayakan ulang tahun ke 70 tahun Vespa, tersedia edisi khusus berjuluk Settantesimo yang terdiri dari tiga model seperti, Vespa tipe Primavera, GTS 150 serta New PX 150. Piaggio Indonesia memboyong ketiga model ini dalam jumlah terbatas.

Ketiganya hadir dalam skema warna yang merepresentasikan tradisi Vespa yakni Azzurro 70 dengan warna hijau metallic. Warna tersebut menegaskan pesona desain Vespa, yang bertahan dan berevolusi selama tujuh dekade.

Vespa Settantesimo juga dibuat khusus dengan serangkaian tampilan yang mewah, dengan jok berwarna coklat tua dan kontras pada detail sambungan (list) berwarna white ivory. Pada bagian ujung jok terdapat juga logo Vespa Settantesimo. Tidak hanya itu, penambahan emblem bertuliskan 70 Anniversary berwarna krom semakin menambah kental edisi khusus untuk skuter asal Italia ini.

PT Piaggio Indonesia selaku distributor skuter asal Italia ini mengakui akan kebagian “jatah” dari edisi ke 70 tahun ini dengan ketiga modelnya tersebut.

vespa4

Robby Gozal, PR and Communication PT Piaggio Indonesia mengatakan kepada Motovaganza jika Vespa edisi khusus ini sudah banyak dinantikan penggemar Vespa di Indonesia. Pihaknya tidak menargetkan kepada siapa pembeli yang akan beruntung mendapatkan unit Azzuro ini, yang jelas ini merupakan edisi terbatas.

“Kita pastikan ketiga model ini nanti akan kita masukan tahun ini, ketiganya memiliki warna yang sama dan hanya di produksi terbatas dimana masing-masing tipenya Primavera, GTS 250 serta New PX,” katanya.

Untuk pasar Indonesia, Piaggio membawa ketiga model Vespa Settantesimo: Vespa New PX 150, Vespa Primavera 150 dan Vespa GTS 150 ke Indonesia.

Bagaimana dengan harga? Ketiga model tersebut dilepas dengan harga mulai Rp 49-90 juta dan baru bisa didapat pada Agustus 2016 nanti.

ANDHIKA KRESNA

​Ducati Diavel Diesel Bikin Ngiler

VERONA, 20 Januari 2017 - Jelang pameran bertajuk Motor Bike Expo 2017 di Verona, Italia 22 Januari mendatang, Ducati akan...

SC-Project Siap Hadir di Honda RC213V 

MILAN, 20 Januari 2017 - Jelang memasuki musim balap 2017, tim Honda Racing Corporation (HRC) mengumumkan SC-Project, pabrikan knalpot kenamaan...

Wahana Honda Bekali Safety Riding Sejak Usia Dini

​JAKARTA, 19 Januari 2017 – Membuka tahun 2017, Wahana Makmur Sejati sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang...

Ini Deretan Motor Yamaha yang Paling Diburu di 2016

JAKARTA, 19 Januari 2017 – Melirik angka penjualan motor tahun 2016 lalu, Yamaha memiliki beberapa “jagoan” dalam penjualan sepeda...
video

VIDEO: Marc Marquez Siksa Honda RC213V di Atas Salju

AUSTRIA, 19 Januari 2017 – Mengisi libur pra musim, juara MotoGP 2016 asal Spanyol, Marc Marquez terlihat sedang asik...