Home BLOGS MV Agusta Owner Club Indonesia Adakan Halal bi Halal

MV Agusta Owner Club Indonesia Adakan Halal bi Halal

JAKARTA, 8 Agustus 2016 – Ada yang menarik dalam akhir pekan lalu, komunitas bernama MV.OCI (MV Agusta Owner Club Indonesia) mengadakan acara bertajuk “Halal bi halal” dengan mengendarai motor supersport asal Italia.

Berlokasi di café Sofia, di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, mereka terlihat anggun dengan mengendarai motor yang terkenal memiliki desain abadi alias timeless tersebut. Febby selaku ketua komunitas ini mengatakan kepada Motovaganza jika komunitas ini memiliki lebih kurang 100-an anggota MV Agusta member. Kegiatan mereka antara lain, makan, hang out, track day (sentul) dan sunmori alias Sunday Morning Ride, 2 minggu sekali.

“Kita biasanya janjian cari tempat makan yang enak di sekitar Jakarta, sembari bertukar pikiran. Kalau akhir pekan buat member yang bangun pagi hari biasanya janjian untuk melakukan kegiatan sunmori dan dua bulan sekali kita suka melakukan kegiatan balap di sentul, itu juga sifatnya iseng-iseng aja”, buka Febby yang dikenal dengan motor berlogo Feb78 ini.

Satar selaku kordinator acara juga menambahkan jika dirinya bersama member MV Agusta biasanya melakukan makan-makan dengan menggunakan motorsport.

“Asik khan kalau kita cari makan di sekitar Jakarta tapi naik motornya motor balap begini…hehe, kalau lagi istirahat di jam kerja paling maennya ke bengkel sambil nyeruput kopi segelas trus kerja lagi deh, semuanya santai kok dan friendly,” tambah Satar.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat umum tidak lagi berpikir tentang arogansi seorang pengendara motor sport di Indonesia khususnya Jakarta. Untuk Halal bi Halal kali ini hanya di ikuti oleh beberapa membernya saja dikarenakan beberapa kepentingan keluarga, pekerjaan dan lainnya.

Walau bentuk motor dan suara khas motorsport tersebut memang sangan mengintimidasi hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi pengendaranya alias personalnya di MV Agusta Owner Club Indonesia lho!

Berikut keseruannya…

ANDHIKA KRESNA