Home BLOGS Aksi Touring 9 Selebriti Jakarta-Yogyakarta

Aksi Touring 9 Selebriti Jakarta-Yogyakarta

JAKARTA, 8 Agustus 2016 – Sebanyak 9 selebritis tanah air yang mengusung nama Baikers akan melakukan kegiatan sosial bertajuk simPATI Motor Baik Adventure 2016. Nantinya beragam kegiatan akan dilakukan seperti kegiatan mengajar dan menikmati perjalanan touring berjarak 400 Km.

SimPATi Motor Baik Adventure 2016 merupakan kegiatan turing 9 selebritis dengan menggunakan beragam jenis dan tipe motor dengan rute Jakarta menuju Yogyakarta. Perjalanan tersebut akan dimulai 15 Agustus mendatang.

Ke-9 seleb tersebut adalah Ananda Omesh, Imam Darto, Gading Marten, Bisma Karisma, Nabila Putri, Tora Sudiro, Tarra Budiman, Dimas Anggara dan Denny Chasmala. Merek dipilih karena memiliki antusiasme tinggi terhadap budaya motor.

Perjalanan yang akan memakan waktu selama 6 hari ini rencananya akan di isi dengan aksi simpatik yang memberi nilai positif bagi masyarakat seperti berkendara dengan tertib, disiplin dengan mematuhi peraturan lalu lintas serta menghargai dan menghormati pengendara lain selama dalam perjalanan.

Menariknya 9 selebritis ini akan diberikan kesempatan untuk mengajar di beberapa sekolah yang dilalui. Mereka akan memberikan pembekalan terhadap siswa dan siswi SD mengenai cara berkendara yang baik dan benar. Kegiatan ini bekerjasama dengan komunitas indonesia mengajar.

“Kami ingin menunjukan bahwa touring itu bukan sekedar seberapa cepat kita sampai ke tujuan, tapi seberapa maksimal kita bisa menikmati perjalanan sekaligus memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujar Ananda Omesh selaku penggagas kepada Motovaganza.

Perjalanan mereka juga akan didukung penuh oleh simPATI GIGAMAX untuk mereka berkomunikasi satu sama lain selama perjalanan tersebut. Kegiatan ini juga nantinya akan di rekam dengan format video secara reality tanpa ada persiapan, skenario dan hal lain yang lazim di kerjakan dalam dunia film.

Mantab!

ANDHIKA KRESNA

Jual 4,3 Juta Unit, Honda Kuasai Ketiga Segmen Sepeda Motor di 2016

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Honda belum tersaingi dalam penjualan motor nasional sepanjang 2016. Menutup tahun 2016, PT Astra Honda...

Ketika Ducati Panigale 899 Berwujud Cafe Racer

DETROIT, 16 Januari 2017 – Mengusung tema Naked Street Fighter, Ducati Panugale 899 yang bergenre sportsbike tampil gahar. Bagaimana...

Yamaha YZF-M1 Siapkan Warna Baru Pekan Depan

MADRID, 16 Januari 2017 – Kabar baik datang dari balap MotoGP. Tim Yamaha Movistar pada 19 Januari 2017 mendatang...

Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155VVA Hadapi Honda Vario 150 eSP

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Yamaha Aerox155 VVA tak lama lagi akan meramaikan jalanan di tanah air. Yamaha Aerox 155VVA...

Triumph Street Twin 2017, Ini Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, 13 Januari 2017 - PT GAS Indonesia, distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia, siap membuka inden untuk pemesanan unit Triumph Street Twin...