Home UPDATES Ride to the Sun, Film Dokumenter Suryanation Motorland

Ride to the Sun, Film Dokumenter Suryanation Motorland

SHARE

JAKARTA, 8 Juni 2016 – Aktivitas Suryanation Motorland tidak berhenti di bulan Ramadhan. Untuk lebih dekat dengan pecinta motor custom dan bikers di Tanah Air, PT Gudang Garam Tbk lewat www.suryanation.id akan meluncurkan film pendek seputar dunia custom yang bertajuk Ride to the Sun.

Film dokumenter ini bercerita mengenai perjalanan tiga orang sahabat dengan motor custom miliknya. Mereka tidak hanya sekedar riding tetapi sekaligus mengeksplor, berinteraksi dengan budaya setempat, dan lebih dekat dengan aktivitas kearifan lokal.

Film dokumenter Ride To The Sun ini menjadi bagian dari Suryanation Motorland untuk mengisi aktivitas event selama bulan Ramadhan. Diharapkan film pendek ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi kepada para custom enthusiast termasuk para bikers di tanah air yang menontonnya,” ujar Yudistira Sasangka, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Film ini dibintangi oleh tiga orang tokoh yang masing-masing memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda. Seperti, Ferry Kana selain seorang eksploler dan fotografer ia juga seorang solo rider yang sudah menyambangi berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Ferry Kana akan berbagi pengalaman dengan dua orang rekannya yang mengikuti perjalanan ini.

Jerry Likumwha berperan sebagai anak kota yang berprofesi sebagai artis dan bintang iklan namun ingin merasakan pengalaman baru riding ke berbagai daerah terpencil. Terakhir ada Sabrina Sameh, dia satu-satunya cewek yang ikut dalam perjalanan ini. “Lady Biker” yang satu ini berprofesi sebagai pembalap wanita yang memiliki misi ingin mengenal lebih dekat budaya lokal.

Film produksi hasil kolaborasi Gastank Magazine dengan Samsara Picture ini mengambil lokasi shooting di seputar wilayah Jawa Barat. Tempatnya menyisir belahan selatan Jawa mulai dari Pantai Cimaja, Cisolok, Pantai Sawarna, dan Pantai Cimanuk serta melambung ke desa adat Sinar Resmi yang merupakan Kasepuhan Banten Kidul.

Rencananya Film ini akan berdurasi 5-6 menit dengan cerita pendek tentang keseruan perjalanan tiga orang tokoh yang berbeda karakter tersebut. Menariknya, mereka riding dengan motor custom yang akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi mereka bertiga.

Mau tahu seperti apa ceritanya? tunggu saja penayangan perdana.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

Ini Alasan Lampu Rem Berwarna Merah dan Sein Berwarna Orange

JAKARTA, 26 Maret 2017 - Penggunaan lampu rem belakang dengan warna merah diaplikasikan pada semua kendaraan di dunia baik kendaraan...

Honda Global Resmi Perkenalkan CBR250RR Versi Balap

OSAKA, 25 Maret 2017 - Honda, melalui divisi balapnya Honda Racing Corporation (HRC) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR versi balap. Motor yang diberi...

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...