Home BLOGS AHM Gelar Safari Ramadhan di 181 Lokasi

AHM Gelar Safari Ramadhan di 181 Lokasi

JAKARTA, 8 Juni 2016 – Untuk menemani konsumen beribadah selama bulan Ramadhan 1437 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya menggelar Safari Ramadhan di 181 lokasi di seluruh Indonesia. Beragam kegiatan promosi disiapkan termasuk mendukung kegiatan belajar di Taman Pendidikan Alquran (TPA).

Roadshow Safari Ramadhan Honda 2016 diselenggarakan sepanjang bulan puasa mulai dari 11 Juni 2016 hingga 3 Juli 2016. Gelaran besar untuk roadshow Safari Ramadhan diadakan di 6 kota besar di Indonesia dimulai dari Bandung (11 Juni 2016), Sidoarjo (11 Juni 2016), Tegal (18 Juni 2016), Medan (18 Juni 2016), Sampit (25 Juni 2016), serta Makassar (25 Juni 2016). Selain itu, terdapat roadshow lainnya di 175 titik yang tersebar di berbagai penjuru negeri.

Mengusung tema “Satu Hati Sempurnakan Ibadah” roadshow terbagi dalam 4 kegiatan, yaitu Satu Hati Charity Riding Test, Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadhan.

Satu Hati Charity Riding Test, merupakan test ride motor Honda sekaligus bersedekah. Setiap satu riding test akan dikonversikan oleh AHM dengan 1 buku panduan sholat. Ditargetkan dapat terkumpul sekitar 24 ribu buku yang nantinya akan didonasikan ke TPA-TPA di setiap wilayah. Untuk kegiatan test ride ini, AHM menyiapkan New Honda Vario 110 eSP, All New Honda BeAT eSP, dan juga Honda Supra X125.

Satu Hati Religious Act merupakan kompetisi keagamaan untuk para murid di TPA-TPA sekitar lokasi acara yang meliputi lomba adzan, hafalan Alqurán, serta graffiti Islami. Tak ketingalan AHM juga menyiapkan THR untuk para pengajar TPA‎.

Acara ini juga melibatkan komunitas Honda dalam kegiatan‎ Satu Hati Community Act berupa konvoi komunitas keliling kota dengan membagikan takjil bagi orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, mereka akan mengadakan gotong royong membersihkan musholla yang berada di sekitar lokasi acara roadshow.

Sedangkan Satu Hati Celebration of Ramadhan merupakan konser menyemarakkan roadshow. Selama acara digelar berbagai stand bazaar yang menyediakan aneka macam hidangan berbuka puasa. Mereka juga dapat membawa sepeda motor Honda kesayangannnya untuk mendapatkan servis gratis dan ganti oli, serta potongan harga untuk berbagai suku cadang HGP selama kegiatan Safari Ramadhan 2016.

“Dengan semangat Satu Hati, AHM ingin menemani konsumen setianya menjalani ibadah puasa dengan mengajak mereka terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat  bagi orang lain,”  kata General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra.

ANDHIKA KRESNA

Tim Repsol Honda 2017 Bakal Diperkenalkan di Sentul pada 3 Februari

MADRID, 19 Januari 2017 – Indonesia kembali terpilih menjadi lokasi hari kelahiran pasukan MotoGP asal tim Honda Repsol. Sebelumnya,...

Tips Memilih Busi Racing dari NGK

JAKARTA, 18 Januari 2017 - Melengkapi agenda balap 2017 mendatang, beberapa tim terlihat sudah mulai merapatkan barisan dengan persiapan yang...

Mengusung Tema “Revs Your Ego” Ini Tiga Hal Penting Yamaha R25

JAKARTA, 18 Januari 2017 - Menunggu rivalnya yang berasal dari pabrikan motor berlogo kepakan sayap, Honda. Yamaha mengawali tahun 2017 dengan...

GALERI FOTO: Triumph Street Twin 2017

JAKARTA, 17 Januari 2016 - Suatu keberuntungan Motovaganza dapat menjajal sosok motor asal pabrikan Inggris Triumph Street Twin. Ini merupakan...

TEST RIDE: Triumph Street Twin, Roadster Eksotis Asal Inggris

JAKARTA, 17 Januari 2017 - Panas terik matahari siang itu tak menyurutkan "gregetan" saya. Maklum, meski kawasan BSD cukup panas,...