Home ACCESSORIES Givi Perkenalkan Panniers Alumunium Terbarunya di Intermot 2016

Givi Perkenalkan Panniers Alumunium Terbarunya di Intermot 2016

SHARE

MILAN, 5 Oktober 2016 – Givi memanfaatkan gelaran Intermot di Cologne, Jerman, untuk memperkenalkan produk terbaru mereka yang berasal dari varian Trekker yaitu, Givi Trekker Dolomiti. Panniers asal Italia ini hadir dalam pameran motor tersebut untuk memberikan pilihan lain bagi anda yang gemar berpetualang menggunakan motor.

Givi Trekker Dolomiti Panniers memiliki desain yang lebih manis dengan bahan Allumunium. Givi juga membuat “cetakan” huruf bertuliskan GIVI dalam bentuk embos di bagian sisi panniers terbarunya ini. Selain itu, di bagian sudut yang membulat semakin membuat desain terlihat manis.

Givi Trekker Dolomiti panniers dirancang untuk membawa barang bawaan anda selama melakukan perjalanan dengan motor. Desainnya terbilang kokoh dengan dimensi 36 liter.

Panniers Givi terbaru ini sangat cocok untuk ukuran motor seperti, V-Storm, Triumph Tiger, Yamaha MT-Tracer dan motor bergenre adventure lainnya baik dari pabrikan eropa maupun jepang. Givi juga memberikan sebuah pegangan (bracket) yang memudahkan anda untuk memasang dan mencopot pannier dalam keadaan tertentu dengan bantuan kunci pengikat bawaan Givi.

Masing-masing panniers bagian kanan dan kiri mampu “menggendong” barang bawaan seberat 10 kg. Ini artinya Givi Trekker Dolomiti panniers mampu membawa barang bawaan sebanyak 20 kg jika anda menggunakan di kedua buah sisi motor. Itupun belum ditambah dengan box atas (top pannier) atau monokey top box.

Walau Givi memproduksi beberapa box miliknya di Malaysia, khusus untuk Givi Trekker Dolomiti terbaru ini hanya diproduksi di Italia. Selain itu, Givi juga menyediakan beberapa aksesoris yang kompatibel seperti, stainless-steel termos panas, stiker reflektif dan tas pelindung body yang tahan air.

Fitur utama Givi Trekker Dolomiti panniers meliputi 36 liter penampungan, Konstuksi Hybrid die stamping, anti dumping dan tahan air, tutup yang fully removable hingga tersedianya loop untuk tali dan jaring kargo dibawah tutup panniers.

Sementara untuk harganya Givi Trekker Dolomiti Panniers dibanderol dengan harga sekitar $750.00.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...