Home UPDATES AHM Buka Kelas Modifikasi Khusus di Kustomfest 2016

AHM Buka Kelas Modifikasi Khusus di Kustomfest 2016

SHARE

JAKARTA, 6 Oktober 2016 – Selain memboyong ke-14 modifikator pemenang Honda Modification Contest (HMC) di ajang Kustomfest 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan memberikan kesempatan spesial kepada para modifikator motor Honda di Kustomfest. AHM membuka kelas baru yang diberi nama Honda The Battle of Dream.

Ini merupakan kelas khusus yang dihadirkan dalam gelaran Kustomfest untuk para modifikator motor khusus Honda dengan memperlihatkan hasil karya terbaiknya. Keseriusan AHM pada kelas ini pun diwujudkan melalui pemilihan juri berkelas internasional seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles yang dipercaya sebagai salah satu juri Honda The Battle of Dream.

Proses seleksi pun dilakukan dari tahap regional hingga nasional. Tahap selanjutnya, AHM pun mendukung para modifikator berbakat HMC menyandingkan hasil karyanya bersama para modifikator mancanegara pada Kustomfest tahun ini. Dukungan untuk para modifikator diperkuat dengan menyediakan unit motor yang akan dimodifikasi para pemenang HMC dengan bimbingan juri HMC pada program Honda Dream Ride Project.

“Kami berharap upaya terintegrasi yang dilakukan AHM untuk para modifikator berbakat Tanah Air dapat berkontribusi memajukan industri kreatif yang membanggakan bangsa di dunia modifikasi internasional,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra .

Di ajang ini, Honda juga berencana menghadiran tiga booth motor berlogo kepakan sayap dengan deretan motor Honda. Rencananya booth HMC Arena dibuka untuk memajang 14 motor modifikasi pemenang HMC 2016 serta 2 unit motor modifikasi All New Honda CBR250RR.

Menariknya, booth test ride Honda yang berada di area outdoor juga akan menghadirkan unit test seperti, All New Honda BeAT eSP, All New Honda Supra GTR150, serta All New Honda CB150R.

Mantab!

ANDHIKA KRESNA

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...