Home UPDATES AHM Ajak 14 Pemenang HMC 2016 Tampil di Kustomfest

AHM Ajak 14 Pemenang HMC 2016 Tampil di Kustomfest

SHARE

JAKARTA, 6 Oktober 2016 – PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan dukungan bagi para modifikator berbakat Tanah Air dengan memastikan 14 motor modifikasi pemenang Honda Modif Contest 2016 lalu ke ajang modifikasi bergengsi di Tanah Air, Kustomfest 2016. Dalam gelaran yang akan berlangsung 8-9 Oktober mendatang, AHM berupaya mendukung mewujudkan mimpi para modifikator untuk menunjukkan karya terbaiknya di berbagai ajang modifikasi.

Kustomfest merupakan ajang modifikasi kendaraan yang diikuti para modifikator dari mancanegara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Australia, hingga Amerika Serikat dan Jerman. Selain itu, turut diramaikan jajaran motor modifikasi hasil karya modifikator HMC 2016.
Kualitas hasil modifikasi para pemenang setiap kelas HMC dinilai layak dihadirkan sejajar dengan para peserta di gelaran Kustomfest 2016 tanpa melalui tahap seleksi scrutineering.

Ke-14 motor modifikasi HMC yang mengikuti Kustomfest 2016 merupakan hasil karya pemenang HMC 2016 pada kelas Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan dukungan AHM untuk para pemenang HMC merupakan bentuk apresiasi kepada kreativitas para modifikator Tanah Air sehingga karyanya bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

“Kami melihat Kustomfest sebagai salah satu ajang modifikasi yang bergengsi di Indonesia. Dengan memberikan dukungan kepada para pemenang HMC 2016, kami ingin para modifikator tersebut lebih dekat dalam menggapai mimpi mereka,” kata Indra.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...