Home UPDATES Norton Motorcycles Siap Hadir Lewat Studio Bike Indonesia

Norton Motorcycles Siap Hadir Lewat Studio Bike Indonesia

SHARE

JAKARTA, 5 Agustus 2016 – Indonesia nampaknya akan makin ramai oleh motor besar. Setelah Ducati, BMW Motorrad, Royal Enfiled, kali ini brand motor legendaris asal Inggris, Norton Motorcycles akan siap beroperasi di Indonesia.

Norton Motorcycles akan diageni oleh Boutique Dealer bernama Studio Bike Indonesia. Norton Motorcycles direncanakan akan meramaikan pasar motor premium akhir tahun 2016 mendatang.

Rencananya Studio Bike juga akan mengikuti Singapore Bike Show di Singapore Expo Hall, 20-21 Agustus 2016 dengan mengajak Bikers Indonesia untuk dapat hadir menyaksikan pameran tersebut. Singapore Bike Show sendiri merupakan pameran motor baru, motor besar, skuter, sepeda hingga sepeda bertenaga listrik.

Studio Bike Indonesia dimiliki oleh investor dari Singapura yang juga memegang keagenan Norton Motorcycles di sana. Untuk pengoperasian bisnisnya di Indonesia, saat ini mereka berada di Showroom Studio Bike Indonesia yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Studio Bike Indonesia sendiri akan menawarkan beberapa motor neo-retro dari Inggris Norton Motorcycles seperti Commando Sport, Commando Cafe Racer, Commando SF dan  Limited Edition Dominator SS.

Dikarenakan Studio Bike Indonesia merupakan distributor resmi motor asal Inggris tersebut maka untuk pembelian motor edisi Limited Edition Dominator SS akan diberikan satu buah tiket masuk gratis untuk berkunjung ke Norton Factory di Inggris bertajuk Norton Motorcycles Factory Trip”. Sekedar informasi, harga Norton Limited Edition Dominator SS sendiri dibanderol dengan harga Rp 1,330 miliar.

Tidak hanya menjual motor Norton, Studio Bike juga menjadi agen untuk apparel Macna dari Belanda untuk kebutuhan riding para pengendara motor seperti wearpack, jaket kulit, sepatu, kaos dan lainnya. Disini juga menyediakan perangkat tambahan lain untuk Norton Motorcycles agar tampil lebih keren dengan beragam aksesoris seperti, carbon flyscreen, carbon numbler plate bracket, carbon chianguard, carbon hugger, short open pipes, long open pipes dan decat pipes.

Penasaran? Datangi saja Studio Bike di Jalan Banjarsari 1 No.14B Ring Road TB Simatupang – Cilandak Jakarta Selatan atau anda bisa menghubungi 021-27651135.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

The 1st Indonesia Autovaganza Bikin Heboh QBig Mall

JAKARTA, 26 Maret 2017 – Gelaran 1st Indonesia Autovaganza membuat meriah suasana di QBig Mall, BSD City, Minggu, 26 Maret...

Ini Alasan Lampu Rem Berwarna Merah dan Sein Berwarna Orange

JAKARTA, 26 Maret 2017 - Penggunaan lampu rem belakang dengan warna merah diaplikasikan pada semua kendaraan di dunia baik kendaraan...

Honda Global Resmi Perkenalkan CBR250RR Versi Balap

OSAKA, 25 Maret 2017 - Honda, melalui divisi balapnya Honda Racing Corporation (HRC) resmi memperkenalkan Honda CBR250RR versi balap. Motor yang diberi...

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...