Home UPDATES Sam Lowes Kaget Pemotor Ibu-Ibu di Indonesia Suka Ngebut

Sam Lowes Kaget Pemotor Ibu-Ibu di Indonesia Suka Ngebut

JAKARTA, 3 Mei 2016 – Selama tiga hari, kunjungan perdana pembalap Tim Gresini Racing Moto2, Sam Lowes, ke Jakarta disambut meriah para penggemar. Pembalap asal Inggris tersebut mengaku kaget dengan keramahan rakyat Indonesia. Satu yang membuat ia terkesan adalah wanita cantik dan ibu-ibu yang ngebut di jalan raya pakai sepeda motor.

“Untuk pertama kali saya ke sini, saya kaget semua orang nice (sangat ramah). Orang-orang fantastis sangat mendukung saya. Wanitanya cantik. Jalanan banyak orang. Saya pikir jika balapan sudah gila, ternyata di sini lebih gila lagi. Ibu-ibu ngebut pakai motor,” katanya.

Lowes juga bicara soal makanan Indonesia yang menurutnya sangat enak. Kemarin, Minggu (1/5), pebalap Inggris tersebut ditantang mencoba membuat gado-gado bersama chef Karyina Tani dari Rolling Stone Cafe. Sedangkan Senin (2/5) kemarin ia mencoba Bika Ambon.

“Ya, tadi mencoba makanan itu (Bika Ambon). Enak juga,” kata pemimpin klasemen sementara Moto2 tersebut saat meet & greet bersama Aspira di kantor pusat PT Astra Otoparts, di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Minggu lalu, Lowes juga mengadakan meet & greet bersama Federal Oil. Pebalap 25 tahun tersebut bahkan sempat membelah jalanan Jakarta bersama para jurnalis dan pebalap Federal Oil Racing Team, Joseph Kevin.

“Hari ini saya akan meninggalkan Jakarta dan bertolak Perancis untuk persiapan MotoGP seri Le Mans, Minggu ini. Saya menikmati ketika di Indonesia yang merupakan kunjungan pertama saya. Orangnya ramah dan saya menghargai dukungan yang saya terima,” pungkas Lowes.

ANDHIKA KRESNA