Home BLOGS Cicit Harley Davidson Hadiri H.O.G Convention di Bali

Cicit Harley Davidson Hadiri H.O.G Convention di Bali

SHARE
(Foto: hogapconvention.com)

JAKARTA, 2 November 2015 — HOG (Harley Owners Group) Convention 2015 yang dilangsungkan 4-7 November mendatang di Bali akan kedatangan tamu istimewa. Bill Davidson, Vice President dari Harley-Davidson Museum di Milwaukee, Amerika Serikat sekaligus cicit dari pendiri perusahaan, William A. Davidson, rencananya hadir.

Maklum, inilah pertama kalinya Harley-Davidson menggelar H.O.G Convention di Asia Pasifik dan memilih Bali. Seperti yang dilansir dalam situs www.hogapconvention.com/ konvensi ini akan diisi antara lain HEAT (HOG Enthusiast Adventure Training) dan Showcase ekslusif dengan menghadirkan beberapa model Harley Davidson 2016 yang baru diluncurkan September lalu di Amerika Serikat.

“Asia Pasifik merupakan salah satu pasar yang paling penting dengan lebih dari 80.000 HOG anggota di seluruh 24 negara. Dengan menyediakan platform untuk anggota kami dan dealer dari seluruh daerah untuk berinteraksi dan bertukar wawasan,” kata Marc McAllister, wakil presiden dan direktur Harley-Davidson Asia Pasifik.

02112015-Moto-HOG-Convention_01

Terpilihnya Bali karena selain memiliki pantai yang indah, Bali juga dianggap memiliki jalanan buat riding dengan menggabungkan jalanan kota dengan jalan raya yang luas serta pedesaan khas Bali yang indah. “Kami berharap dengan begitu banyak peserta dari berbagai daerah datang bersama-sama untuk konvensi ini untuk pertama kalinya,” kata McAllister.

Peserta H.O.G Convention 2015, Bali akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kenang-kenangan atau memorabilia Harley-Davidson yang ditandatangani oleh Bill Davidson.

Tak hanya itu, peserta terpilih juga akan berhak mendapatkan dua tiket perjalanan ke Milwaukee, USA untuk melihat rumah Harley-Davidson, kunjungan ke Museum Harley-Davidson plus dua tiket perjalanan kelas premium menginap di hotel Milwaukee selama dua malam.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...