Home UPDATES Pemesan Honda CBR250RR, Berkesempatan Ikut 4 Program Eksklusif Ini

Pemesan Honda CBR250RR, Berkesempatan Ikut 4 Program Eksklusif Ini

SHARE

JAKARTA, 2 Oktober 2016 — PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan 4 program eksklusif untuk mengapresiasi konsumen inden All New Honda CBR250RR. Apa saja?

Program eksklusif pertama diawali dengan kesempatan mengendarai motor supersport tertinggi Honda RC213V-S. Model ini merupakan versi jalan raya dari motor MotoGP Honda. Setelah test ride, para konsumen yang beruntung ini juga berkesempatan bertemu pembalap Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM akan mengundang 70 konsumen inden untuk bergabung dalam acara ini.

AHM juga mengundang para konsumen inden All New Honda CBR250RR menyaksikan produksi perdana secara global All New Honda CBR250RR. Ada 100 pendaftar pertama melalui jaringan dealer Honda akan diundang dalam Mass Production Ceremony di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat.

Program eksklusif keempat adalah gelaran World Premiere Riding Experience. Akan ada 25 konsumen inden akan diundang untuk mengikuti test ride yang akan diselenggarakan di lokasi turing yang menarik di Indonesia.

GM Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan All New Honda CBR250RR yang baru saja diperkenalkan pertama kali di dunia pada pertengahan Juli lalu langsung disambut antusias oleh para pecinta motor sport sejati di Tanah Air. Hingga saat ini lebih dari 2.000 konsumen telah menyatakan inden untuk membeli motor sport premium All New Honda CBR250R.

Anda berminat? Pesan All New Honda CBR250RR segera. Caranya, isi data di website www.cbr250r.com/indent dan kunjungi dealer yang telah konsumen pilih di website inden.

RAJU FEBRIAN

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...