Home NEW BIKES Ini Skuter Listrik Nyentrik dari Bel & Bel

Ini Skuter Listrik Nyentrik dari Bel & Bel

SHARE

BARCELONA, 1 Juli 2016 – Bosan menggunakan motor dalam melakukan aktifitas harian seperti pergi ke kantor, mall atau kegiatan lainnya? Nah, produsen asal Barcelona, Spanyol, menghadirkan Bel & Bel Zero Scooter. Skuter ini mengusung konsep tiga R yaitu, Reduce, Reuse, Recycle.

Motor ini merupakan kreasi duo designer bernama Carles Bel and Jesus Bel akhirnya mulai menekuni bisnisnya ini hingga saat ini. Dengan menghadirkan kendaraan hasil daur ulang dengan kreatif sebuah scooter milik Piaggio, Vespa lansiran tahun 1960-an ini di ubah menjadi mono-skuter dengan teknologi giroskop (seperti Segway) bertenaga listrik.

Dari penampilanya, Zero Scooter ini akan langsung dapat dikenali dari penampilannya yang unik. Jika Vespa umumnya memiliki dua roda depan dan belakang, kini di tangan duo artis eropa ini, vespa bernama Bel-Bel memiliki dua roda segaris alias bersampingan.

Bel & Bel Zero-scooter adalah karya duo Bel dengan tenaga baterai yang di ambil milik Zero Motorcycles dan untuk berjalannya diseimbangkan oleh peranti giroskop. Uniknya, vespa yang tidak memiliki tempat duduk ini bisa melaju sampai dengan kecepatan sekitar 20 kph dan dapat menopang bobot pengendara sampai 100 kg.

Penggeraknya, motor elektrik ganda masing-masing 1.350 W. Karena kapasitas yang kecil itu, jarak tempuh hanya sampai 30 km. Untuk pengisian baterainya, selama 3-4 jam hingga penuh.

Bagaimana dengan harga? Di Eropa, NineBot ini dijual dengan banderol sekitar 5.950 euro. Jika anda berminat, anda bisa melakukan pemesanan di alamat http://belybel.com/zero-scooter-2/ dan mendapatkan surat balasan melalui email anda yang terdaftar.

Berikut Spesifikasinya:

Bobot    : 25kg
Lebar     : 60 cm
Warna   : By Request (bisa di pesan)
Lama isi ulang    : 3-4 jam
Garansi : 2 tahun
Beban maksimal               : 100 kg
Kecepatan maksimal       : 20 kpj
Jarak tempuh    : 25-30 km
Baterai  : 55V / 450Wh
Tenaga motor    : 2 x 1.350W

ANDHIKA KRESNA

SHARE

FIRST RIDE: All New Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Bersamaan dengan peluncuran Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get perdananya di Jakarta, PT...

Ada Bendera Merah Putih di Yamaha YZF-M1 Duo Yamaha

DOHA, 24 Maret 2017 - Ada yang menarik dalam penampilan perdana duo Yamaha YZF-M1 2017 dalam free practice pertama di...

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi...

Jelang MotoGP Losail, Ini Karakter Sirkuit Menurut Pembalap MotoGP

LOSAIL, 24 Maret 2017 — Perhelatan kejuaraan balap motor prototipe, MotoGP musim 2017 siap memasuki race pertamanya di Losail International...

Piaggio Indonesia Remajakan Vespa LX dan S i-get 125cc

JAKARTA, 24 Maret 2017 - Menjawab kebutuhan pasar, Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa LX dan S terbaru miliknya hari ini,...